Morbius Video Perlihatkan Kemampuan Vampir Jared Leto

in ,
MORBIUS
Dr. Michael Morbius | Sony Pictures

Sebuah Video cuplikan baru dari film Morbius menampilkan kemampuan melompat Vampir Jared Leto yang terlihat lebih mirip seperti Venom daripada Spider-Man.

Morbius the Living Vampire merupakan seorang anti-hero dari Marvel Comics dengan kekuatan vampir seperti kecepatan super serta ekolokasi.

Sebelum menjadi Vampir, peran Leto dalam film Sony mendatang itu adalah sebagai Dr. Michael Morbius yang merupakan seorang ilmuan. Namun ia mengalami penyakit darah langka yang secara tidak sengaja mengubah dirinya sendiri menjadi Vampir saat ia berusaha mencari obat untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Karakter Spider-Man Dalam Sony Universe

Morbius Video
Morbius | Sony Pictures

Merupakan bagian dari superhero Sony Universe of Marvel, Morbius akan bergabung dengan Venom dalam franchise yang lebih besar. Hal ini tentu bisa Sony lakukan mengingat hak dari semua karakter Spider-Man dan filmnya masih mereka miliki.

Morbius awalnya akan rilis pada bulan Juni, akan tetapi karena pandemi Covid-19, Sony menunda tanggal rilisnya menjadi Maret 2021. Perubahan tanggal rilis ini terjadi setelah trailer film Morbius pertama debut awal tahun 2020 ini. Trailer tersebut juga mengonfirmasi keterkaitan langsung dengan franchise Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe.

JANGAN LEWATKAN •
Produser X-Men Resmi Gabung Proyek Venom 2

Michael Keaton hadir kembali sebagai Vulture, setelah sebelumnya ia muncul dalam Spider-Man: Homecoming. Selain itu kita juga bisa melihat beberapa graffiti Spider-Man yang dicap sebagai pembunuh. Tentu hal itu mungkin merupakan referensi langsung setelah kejadian Spider-Man: Far From Home.

Kemampuan Morbius Terlihat Dalam Video Ini

Nah sekarang sebuah video Morbius menampilkan kemampuan vampir Jared Leto yang bisa melompat dari satu dinding ke dinding lain, mirip seperti Venom. Sebuah akun twitter penggemar MorbiusUpdates memposting video tersebut. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan jika itu adalah cameo Spider-Man. Terutama karena jika kita perhatikan lebih detail lagi, terlihat karakter tersebut berpindah dari satu gedung ke gedung lain dengan menggunakan jaring seperti Spider-Man.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Leto Konfirmasi Dirinya Akan Bintangi Film Tron 3

Bagaimana menurut kalian, siapakah kira-kira karakter yang memiliki kemampuan seperti itu? Apakah Venom, Spider-Man atau bahkan Morbius sendiri. Bagikan teori dan pendapat kalian pada kolom komentar.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau install aplikasinya melalui Play Store agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.