5 Reviewer Film Keren & Terpercaya di YouTube

in ,
Reviewer Film YouTube

Berikut adalah 5 reviewer film keren dan terpercaya di YouTube.

Gak dipungkiri di era moderen sekarang ini, kebanyakan orang apabila ingin mencari review film, adalah melalui situs unggah dan berbagai video, YouTube.

Bukan hanya karena faktor mengikuti zaman, namun review film melalui situs YouTube, tidak membuat kedua mata kita kelelahan karena membaca paragraf demi paragraf nya.

Kita tinggal klik, duduk, dan dengarkan. As simple as that. Nah dalam beberapa tahun terakhir, kian banyak saja bermunculan reviewer-reviewer film baru yang kian memberikan banyak alternatif bagi kita untuk mendengar, menganalisa, dan membandingkan antara satau review dengan review lainnya.

Walau demikian, tentunya dari semua reviewer tersebut, hanya beberapa saja yang kita anggap yang paling terpercaya. Dan berikut adalah 5 reviewer film keren dan terpercaya di YouTube tersebut.

Perlu diketahui, ini adalah prefrensi pribadi gue. Apabila kamu cocok juga, ya syukur deh! He..he..he.

5. Jacob Hubbard

Reviewer film keren dan terpercaya di YouTube yang pertama, adalah Jacob Hubbard. Jujur gue baru ketemu dengan sosoknya ini beberapa ketika Wonder Woman 1984 rilis bulan Desember 2020 lalu.

Dan seketika mendengar review-nya ya gue langsung cocok banget. Hubbard dalam me-review nya tetap jujur, apa adanya, tapi ia tetap terlihat senyum terus. Alhasil membuat kita yang menyaksikan pun, juga menjadi naik mood-nya.

Ditambah lagi, sosoknya terlihat seperti kritikus film legendaris, Roger Ebert. Kian terasa yakin saja  kita untuk mempercayai seluruh review-nya.

4. Pay or Wait

Pay or Wait adalah kanal review film yang dinaungi oleh Sharronda Williams. Dan bisa dikatakan dari semua kanal reviewer keren dna terpercaya YouTube di daftar ini, Pay or Wait termasuk unik.

Unik dimananya nih? Jadi, dalam me-review filmnya, Sharronda akan mengatakan apa yang ia suka dan apa yang tidak ia suka dari filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
6 Fakta YouTube Menarik yang Jarang Diketahui Orang

Setelah itu, ia akan memberikan nilai (grade) “Pay” atau “Wait”. Maksud nilai ini spesifiknya, “Pay” adalah kita harus menontonnya di bioskop. Sedangkan “Wait” adalah sebaiknya kita tak perlu buru-buru nonton film-nya di bioskop.

Alias, lebih baik nonton saja melalui home video, streaming , atau malah gak usah nonton sama sekali.

3. The FlickPick

Dinaungi oleh John Flickinger, sahabat dari reviewer Chris Stuckmann ini, adalah salah satu sosok reviewer yang paling asyik, gokil, pokoknya bakalan ngakak deh kalau lihat dia.

John dalam mengemas review nya, selalu mengeluarkan banyak joke yang membuat kita langsung meledak dalam tawa. Dan yang lebih kerennya lagi, ia dalam menyampaikan kesan terhadap filmnya ya main “semprot” aja.

Pokoknya sangat colorful, uplifting, dan inspiring. Oh ya dia juga rutin mengunggah video koleksi Blu-Ray nya yang ia sellau update terus. Maklumlah John bisa dikatakan adalah sosok orang kaya.

JANGAN LEWATKAN •
Tutorial Cara Download Video di Smartphone Android dan iOS Tanpa Aplikasi Tambahan

Yang disayangkan, dibandingkan 4 reviewer di daftar ini, John termasuk yang gak rutin dalam mengunggah video-nya.

2. Jeremy Jahns

Nah inilah reviewer YouTube yang moviegoers Indonesia favoritkan sejauh ini. Dan gak salah. Karena Jahns hampir serupa seperti John Flickinger, sering mengeluarkan komen kocak di review-nya.

Tapi di saat yang sama, gak sesering John alias, masih seimbang. Selain itu rat-rata durais video-nya gak terlalu lama. Karena Jahns selalu on point alias, gak bertele-tele. Dan juga seperti kita tahu, sistem penilaiannya juga sangat gokil dan unik.

1. Chris Stuckmann

Ya siapa lagi bukan? Pokoknya kalau mendengar sosok reviewer keren dan terpercaya YouTube, ya pasti sosok ini yang langsung terngiang di benak.

Stuckmann pokoknya selalu cocok gak hanya ke gue, namun hampir semua moviegoers di dunia ini. Pembahasannya pun bersifat semi-serius, dan mendalam. Ia memang memiliki background sebagai penikmat dan pembuat film.

JANGAN LEWATKAN •
Tutorial Menambahkan Subtitle Ke Video Youtube Tanpa Video Editor!

Tapi kerennya, even ketika mendengar dirinya membahas sisi teknis filmnya, kita masih bisa paham bahkan, bisa sekalian belajar juga. Dan yang paling penting, ia selalu JUJUR. Kalau jelek ya jelek, kalau bagus, ya bagus.

Dari 5 reviewer film YouTube terpercaya ini, yang manakah yang favorit kalian?