Ternyata Inilah Alasan Kenapa Film National Treasure 3 Tidak Dibuat Hingga Sekarang!


Ternyata Inilah Alasan Kenapa Film National Treasure 3 Tidak Dibuat Hingga Sekarang! Dafunda Movie

Dafunda Movie – Para penikmat film mana yang tak meninggat film National Treasure? Tentu film ini sangat sukses pada masanya. Banyak sekali teori konspirasi dan teka-teki yang membuat sangat penasaran saat menontonnya. Terlebih lagi film ini diperankan oleh Nicholas Cage dan rilis tepat pada tahun 2004 lalu.

Bagi kalian yang penasaran National Treasure bercerita tentang seorang ahli sejarah dan ahli kriptografi yang mencari sebuah harta karun yang hilang, hal itu membawanya ke sebuah kesimpulan pentingnya naskah kemerdekaan Amerika yang mengandung sebuah petunjuk penting.

Lalu, kapankah National Treasure 3 akan dibuat? Menurut  Collider, Jon Turtelaub, sutradara dari kedua film tersebut mengungkapkan alasan mengapa film ketiganya masih belum dirilis.  Menurut Turterlaub, Disney memiliki franchise yang sangat banyak sehingga memerlukan waktu yang cukup panjang.


ketika film pertama National Treasure dibuat, ada banyak sekali uang yang masuk. Semuanya dibayar dengan sangat baik. Masalah dari film ketiga belum dibuat bukanlah tentang, ‘aku tidak akan melakukannya kecuali kau membayar lebih!’ Disney merasa mereka memiliki film lain yang ingin mereka buat yang menurut mereka akan menghasilkan lebih banyak uang.

Aku pikir mereka salah. Aku pikir mereka benar tentang film yang sedang mereka buat, mereka tentu melaksanakan kerjanya dengan baik dalam membuat film. Aku hanya berpikir ini (National Treasure 3) adalah salah satunya, dan mereka tidak menyadari seberapa besar Internet memohon untuk dibuatkan film ketiga untuk National Treasure.

ARTIKEL TERKAIT •
Bintang 'Guardians of the Galaxy' Dave Bautista Tidak Takut jika Disney Memecatnya

Ternyata Inilah Alasan Kenapa Film National Treasure 3 Tidak Dibuat Hingga Sekarang!

Tidak hanya itu, Turtelaub juga mengatakan bahwa skrip untuk film ketiganya sudah mendekati sempurna tapi Disney tetap merasa tidak tertarik untuk mewujudkan proyek film tersebut. Jelas, Disney sepertinya memiliki banyak prioritas lain dibanding National Treasure.

Conotohnya adalah Star Wars, Marvel Cinematic Universe, Pixar, dan berbagai rencana proyek live-action dari film animasi mereka. Terlebih lagi Nicholas Cage juga disibukkan bermain film lainnya. Dengan kata lain, National Treasure tidak akan di produksi dalam waktu dekat. Jadi tetap bersabar ya teman – teman.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul.A

Legend

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik