Berita FilmMovie

Andrew Garfield Bawa Pulang Golden Globe Awards Untuk Perannya di Tick, Tick… Boom!

Aktor Andrew Garfield juga berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe Awards pertamanya sejak tahun 2011.

Ajang Golden Globe Awards nampaknya membawa berkah bagi beberapa nama yang belum pernah mendapatkan penghargaan tersebut. Setelah Billie Eilish yang berhasil dengan lagu No Time To Die miliknya, Andrew Garfield juga berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe Awards pertamanya sejak tahun 2011.

Andrew yang dulunya pernah bermain di franchise The Amazing Spider-Man ini berhasil mendapat Golden Globe Awards berkat perannya di film musikal Tick, Tick… Boom!. Ia bahkan berhasil mengalahkan aktor Hollywood beken lainnya, Leonardo DiCaprio dalam ajang tersebut.

Menangkan Golden Globe Awards Sejak Nominasi Terakhir 10 Tahun Lalu

Screenrant
Kemenangan pertama sejak terakhir masuk nominasi pada 2011 silam | Netflix

Golden Globe melalui media sosialnya mengumumkan jika aktor berusia 37 tahun itu berhasil memenangkan nominasi Best Actor – Motion Picture – Musical/Comedy.

Dalam nominasi tersebut, ia berhasil mengalahkan beberapa nama seperti Leonardo Di Caprio (Don’t Look Up), Peter Dinklage (Cyrano), Cooper Hoffman (Licorice Pizza), dan Anthony Ramos (In The Heights).

Batal Diadakan Langsung Buntut Skandal Yang Sedang Ramai

Screenrant 2
Kemenangannya juga diumumkan via media sosial buntut skandal Golden Globe Award | Netflix

Sayangnya, penghargaan Golden Globe Awards tahun ini terpaksa tidak diadakan secara langsung. Pasalnya, kini ajang Golden Globe tengah menjadi sorotan akibat berbagai skandal yang sedang mencuat ke publik.

Sebagai kompensasinya, acara ini tidak akan mereka adakan langsung. Media juga tidak mendapat izin datang ataupun meliput acara tersebut. Para selebriti juga beberapa menolak hadir akibat skandal yang tengah ramai tersebut.

Sinopsi Film Tick, Tick… Boom!

Film Tick, Tick… Boom! sendiri mengikuti tokoh Jonathan David Larson (Andrew Garfield) yakni seorang komposer teater dibalik kesuksesan pertunjukan Rent pada 1996.

Selain Andrew Garfield, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama lain, seperti Vanessa Hudgens, MJ Rodriguez dan Alexandra Shipp. Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan alumni pemain di pentas Broadway, seperti Jordan Fisher dan Joshua Henry.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks