Kisah Karakter Alice Resident Evil Akan Dilanjutkan Melalui Serial Televisi?

in ,
Resident Evil Netflix Milla
GameRant

Terlepas lumayan banyak yang gak suka, namun gak dipungkiri kalau franchise film adaptasi game zombie hit, Resident Evil, sangatlah laku keras secara finansial dan, dianggap sebagai film “guilty pleasure”.

Anyway, kita tahu banget kalau Resident Evil: The Final Chapter (2017), sesuai judulnya, adalah kisah final / terakhir dari petualangan karakter utamanya Alice (Milla Jovovich).

Tapi di saat yang sama kalau kamu masih ingat, “uniknya” ending dari filmnya gak mengimplikasikan demikian. Alias,ketauan banget kalau kisah Alice belumlah selesai. Bagi kamu yang mungkin butuh penyegarnya, berikut adalah adegan ending yang dimaksud tersebut.

Ending Resident Evil: The Final Chapter

Petualangan Alice Akan Terus Berlanjut?

1iybg8zrrqbyz Tklmk3btw
Alice | Film School Rejects

Dan sepertinya emang, petualangan Alice masih akan terus berlanjut. Soalnya seperti kabar yang didapatkan oleh GameRant dari berbagai sumber terpercaya, Netflix dikabarkan akan memproduksi seri Resident Evil yang berfokus pada karakter Alice-nya Jovovich.

Lebih jauhnya, setting waktunya akan mengambil tempat setelah film The Final Chapter. Dan sejauh ini, baru sekedar itu rumor yang gue dan GameRant dapetin.

Tentunya kalau rumor ini benar adanya, maka Jovovich dipastiin bakal balik lagi untuk meranin salah satu karakter heroine terbaik di era modern ini.

Bakalan Menjadi Seri Resident Evil Netflix Kedua

180268
Umbrella Corporation | Wallpaper Accsess

Juga, kalau rumornya emang bener adanya, maka seri kelanjutan petualangan Alice ini, bakalan menjadi seri kedua RE yang akan dikembangkan dan ditayangkan oleh Netflix.

Awal tahun lalu, dikabarkan kalau layanan tayang streaming raksasa tersebut, sedang mengembangkan proyek seri RE yang sedianya akan berfokus pada mitologi perusahaan biang keladi kiamat zombie-nya, Umbrella.

Namun seperti kita tahu, hingga detik ini, belum ada update lebih pasti lagi dari proyek yang memiliki premis super menjanjikan tersebut. Dan lagi-lagi kalau rumornya ini emang bener, keliatan banget-banget kalau pihak Netflix memiliki kayakinan penuh akan kesuksesan yang didapat oleh proyek / brand Resident Evil.

Ya gak masalah sih. Lagipula ini Netflix. Hampir 80% film atau seri yang dikembangkan olehnya selalu jaminan sukses besar. Tapi ya pada akhirnya, kita lihat aja lagi nanti guys.

Kalau menurutmu, apakah kisah petualangan Alice emang harus dilanjutin lagi? Dan dari seluruh rilisan film Resident Evil-nya, yang mana yang merupakan favorit kalian?