Penyanyi Country Wanita Ini Akan Gabung di Adaptasi Live-Action The Little Mermaid?

in ,
The Little Mermaid Penyanyi Country Kacey Musgrave
The Little Mermaid | ScreenRant

Terlepas kita telah mendengar bahwa aktris muda, Halle Bailey (Last Holiday) dan Jonah Hauer-King (Little Woman) menjadi pemeran Ariel dan Pangeran Eric-nya. Ironisnya, kita sudah sangat minim mendengar update-update selanjutnya dari proyek adaptasi live-action animasi hit Disney, The Little Mermaid (1989).

Spesifiknya, salah satu update yang ingin kita dengar, adalah sosok aktor / aktris lainmana lagi nih yang bakalan bergabung ke adaptasi yang disutradarai oleh Rob Marshall (Mary Poppins Returns) ini?

Kacey Musgrave!

Image0 8
Kacey Musgrave | The DisInsider

Untunglah setelah menunggu sekian lama, akhirnya beberapa waktu lalu Disinsider, memberikan update terbaru dari proyek ini.

Jadi, menurut laporan yang mereka dapatkan, penyanyi country wanita top, Kacey Musgrave dirumorkan gabung ke proyek ini.

Disebutkan lebih jauh juga kalau penyanyi 31 tahun ini baru-baru ini telah melakukan pertemuan Zoom (zoom meeting) dengan pihak Disney.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Incar Mantan Personil One Direction Untuk Peran Utama di Film Live-Action Little Mermaid

Sayang, tidak diketahui lagi secara jelas detail dari pertemuan tersebut.

Sehingga dengan kata lain disini, belum diketahui lagi secara pasti apakah Musgrave akan menjadi pengisi soundtrack-nya atau memang, akan memerankan salah satu karakter top filmnya.

Akan Memerankan Vanessa?

Kacey Musgraves Little Mermaid Disney
Kacey Musgraves Little Mermaid Disney | Cineverse.id

Tapi memang terdapat rumor yang mengatakan kalau ia akan memerankan wujud manusia dari villain utama, Ursula, yang bernama Vanessa.

Sedangkan untuk Ursula-nya, kemungkinan besar akan ditampilkan dalam format CGI.

Bagi kamu yang emang “dibesarin” Disney, pasti masih inget bahwa Ursula bertransformasi menjadi Vanessa, sebagai trik-nya untuk menghentikan Ariel menemukan cinta sejatinya.

Alasan Ursula ingin menghentikannya, agar Ariel tidak lepas dari kutukannya.

Namun ya pada akhirnya seperti kita tahu, walau Ursula udah capek-capek melakuakn transformasi-nya, Ariel pada akhirnya terbebas dari kutukan dengan bertemu dan dicium oleh Pangeran Eric.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Kata Halle Bailey Tentang Perannya Sebagai Ariel di The Little Mermaid

Kisah keduanya layaknya kisah dongeng Disney (fairytale), berakhir dengan super happy ending alias, keduanya dengan keajaiban kisah dan animasinya, menikah.

Sekal lagi, memang belum diketahui lagi secara jelas apakah, Musgrave nantinya akan bergabung ke proyeknya terlebih, memerankan Ursula.

Jadi ya mari kita tunggu dan liat aja lagi update-update ke depannya. Kalau kamu sendiri gimana nih? Setuju gak kalau Musgrave yang jadi Ursula-nya?