Berita FilmMovie

Peluang Idris Elba Untuk Menjadi James Bond Masih Cukup Besar

Ternyata peluang Idris Elba untuk menjadi James Bond baru, masih cukup besar.

Mau kita yang fans Bond atau yang biasa saja, pastinya kita sudah lama mendengar keinginan fans franchise 007 yang ingin Idris Elba menjadi sosok James Bond. Nah keinginan fans ini kian menggebu setelah baru-baru ini, Daniel Craig telah resmi usai menjadi agen MI-6 ini. Penampilan terakhir Craig tentunya adalah melalui film No Time to Die (2021).

Namun terlepas keinginan tersebut, pada akhirnya semua keputusan berada pada tangan kedua produser franchise ini: Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Apabila keduanya tidak tertarik, ya sudah pasti mimpi kita untuk melihat Elba sebagai Bond barunya ini tidak akan menjadi kenyataan.

Idris Elba Masih Ada Peluang

Idris Elba James Bond
Idris Elba | qoura

Nah pertanyaannya sekarang, apakah keduanya pernah merasa tertarik untuk mempertimbangkan keinginan fans ini? Secara mengejutkan, jawabannya IYA BANGET. Dan hal ini terungkap langsung dari Broccoli melalui wawancaranya baru-baru ini dengan siaran podcast, Crew Call.

Selected for you
Apakah No Time to Die Jadi Film James Bond Terakhir Daniel Craig?

Menurut Broccoli, faktanya nama Idris Elba sudah beberapa kali diperbincangkan dengan Wilson. Mereka pun juga nyadar dengan “jeritan” fans ini. Lebih jauhnya lagi, mereka berdua tahu kalau Craig dan Elba adalah teman baik satu sama lain.

Masih Belum Bisa Move-On

Namun karena mereka masih melihat betapa kerennya dan betapa puasnya fans dengan penampilan Craig di No Time to Die, maka sama seperti kita-kita, mereka juga belum bisa move-on. Jadi kesimpulannya, mereka sampai sekarang belum tahu dan juga belum bisa untuk menentukan siapa aktor Bond selanjutnya.

Well, wajar sih memang. Pasalnya penampilan Craig dalam film ke-25 James Bond tersebut memang gokil banget. Malah bisa kita katakan penampilannya dalam film tersebut, merupakan penampilan terbaik Craig dalam sepanjang karirnya dalam franchise Bond.

Namun walau demikian, Broccoli dan Wilson tentunya harus lumayan bergerak cepat. Dan sejujurnya sih menurut gue, gak salah banget kok kalau Idris Elba yang menjadi James Bond barunya.

Selected for you
James Bond Rilis Poster Terbaru No Time to Die

Pasalnya selain berasal dari Inggris juga seperti Craig. Elba memang memiliki aura yang super keren dan jantan banget yang mana kedua aspek ini, merupakan kedua aspek yang selalu menonjol dari sosok James Bond.

Namun bagaimana kalau menurutmu guys? Apakah kamu setuju kalau Idris Elba menjadi sosok James Bond baru?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications