Berita FilmFilm InternationalMovie

2 Film Pirates of The Caribbean dalam Tahap Produksi

Produser dari Pirates of the Caribbean dalam wawancaranya menerangkan bahwa 2 film Pirates of the Caribbean sedang dalam tahap produksi.

Menurut pihak produser film Pirates of the Caribbean, saat ini mereka sedang memproduksi dua film baru. Setelah franchise ini berakhir dengan film Pirates of the Caribbean: Dead Man Tells No Tales yang rilis pada tahun 2017, Disney memutuskan untuk menghentikan produksi film tersebut.

Sebenarnya, rumor tentang rencana rumah produksi untuk menghidupkan kembali franchise ini telah lama beredar di kalangan penggemar.

Namun, belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Kasus yang Johnny Depp alami, sebagai pemeran Jack Sparrow, juga menjadi sebagai salah satu faktor mengapa belum ada kabar yang pasti mengenai proyek film tersebut.

Meski begitu, akhirnya kita mulai mendapatkan informasi dan kejelasan mengenai proyek reboot dari film Pirates of the Caribbean. Hal ini langsung Jerry Bruckheimer umumkan, selaku sang produser.

Baca Juga:

2 Film Pirates of the Caribbean dalam proses produksi

pirates of the caribbean produksi
Image: IMDb

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Jerry mengungkapkan bahwa saat ini sedang ada dua film Pirates of the Caribbean yang sedang dalam tahap produksi.

Salah satunya adalah reboot dari film aslinya karya Jeff Nathanson. Sementara itu, film kedua adalah spinoff yang akan Margot Robbie perankan.

“Ini adalah dua film yang berbeda … Kami berharap dua film tersebut bisa dibuat dan aku pikir Disney akan setuju mereka ingin melihat juga film yang dibintangu oleh Margot (Robbie).”

Menurut Bruckheimer, ia masih berharap agar Johnny Depp dapat memainkan karakternya dalam film tersebut.

“Ini memang adalah sebuah reboot, tapi jika semuanya terserah padaku, maka aku akan menghadirkan karakternya.”

Masih ada banyak penggemar yang berharap agar Depp akan kembali memainkan peran Jack Sparrow.

Tetapi, seringkali aktor atau aktris yang terlibat dalam masalah hukum akhirnya dipecat atau tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Johnny Depp sendiri mengalami boikot dari beberapa pihak sebagai akibat dari persidangannya dengan Amber Heard. Ini berarti kemungkinan kecil bagi Depp untuk muncul kembali. Mari kita tunggu berita terbaru tentang proyek ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks