Selesai Syuting Film Red Notice, Ryan Reynolds Bagikan Foto BTS

in
Red Notice Selesai Syuting
Red Notice | Instagram Ryan Reynolds

Ryan Reynolds baru saja mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk film Netflix mendatang yang berjudul Red Notice. Dalam film tersebut, nantinya Reynolds akan berperan sebagai penipu paling hebat di dunia.

Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh 2 aktor terkenal lainnya, yaitu Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Johnson akan berperan sebagai agen Interpol yang memiliki predikat pelacak terhebat dunia. Sedangkan itu Gal Gadot berperan sebagai pencuri karya seni terhebat di dunia.

Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya juga menyutradarai film aksi-komedi Central Intelligence dan film Skyscraper.

Tentang Film Red Notice

Red Notice Netflix
Netflix

Dengan 3 aktor terkenal yang muncul dalam film tersebut, tentu harapan untuk film ini besar. Kisahnya akan berfokus diantara Reynolds dan Johnson. Mereka berdua dipaksa untuk bekerjasama dalam misi untuk menangkap Gal Gadot sebagai pencuri karya seni terhebat.

JANGAN LEWATKAN •
Sinopsis Resmi dan Judul Lengkap Stranger Things Season 3

Red Notice sudah mulai syuting pada Januari lalu, namun ditunda pada Maret karena memburuknya pandemi covid-19. Syuting dilanjutkan pada bulan September di bawah pengawalan ketat protokol covid.

Dwayne Johnson juga telah memposting foto tentang film Red Notice, yang mana menampilkan pemeran dan kru mengenakan APD dan Masker sebagai bagian dari menaati protokol yang berlaku.

Ryan Reynolds Bagikan Serangkaian Foto dari Film Red Notice

Ryan Reynolds Red Notice
Ryan Reynolds Red Notice |@vancityreynolds

Sekarang giliran Ryan Reynolds yang membagikan serangkaian foto BTS film Red Notice di Instagramnya. Foto-foto tersebut menampilkan Reynolds dan Johnson, Gadot dan Thurber, dan juga para kru di beberapa lokasi berbeda.

Ada juga satu foto yang menampilkan bahwa Red Notice menggunakan teknik produksi virtual yang mirip seperti The Mandalorian. Kalian bisa melihat fotonya melalui link berikut ini.

Setelah kabar selesainya syuting Red Notice, tentu saat ini kita menantikan pengumuman tanggal rilisnya. Namun Netflix memiliki kebiasaan untuk merilis tanggal resmi filmnya sebulan sebelum film itu tayang.

JANGAN LEWATKAN •
IndoXXI Tumbang, Tutup pada Awal 2020

Bagaimana ekspektasi kalian tentang film Red Notice? Apakah dengan kehadiran 3 aktor terkenal itu akan menjamin keseruan dan kesuksesan film Red Notice? Komen di bawah ya.