Apa Jadinya Jika Ryan Reynolds Memerankan The Flash vesri Wally West?

in ,
Ryan Reynolds The Flash Wally West

Ryan Reynolds mungkin dikenal luas karena perannya sebagai Deadpool. Sebelum memerankan karakter Marvel, Reynolds pernah memerankan karakter DC, Green Lantern.

Sebelumnya dia mengungkapkan bahwa dia ingin memerankan karakter Wally West jika ada kesempatan. Aktor ini mengungkapkan keinginannya selama presentasi di Hall H untuk Deadpool 2: Super Duper Cut di San Diego Comic-Con minggu lalu.

Ketika ditanya oleh penggemar tentang karakternya DC yang ingin dia mainkan, Reynolds mengejutkan penggemar ketika dia mengatakan ingin memainkan Flash versi Wally West, meskipun itu kini sudah terlambat.

Namun apa jadinya jika Reynolds memerankan karakter Wally West? mungkin seperti inilah kelihatannya.

Sebuah akun twitter dengan nama BossLogic membuat versi Flash-nya sendiri. Dia membuatnya dengan wajah Reynolds untuk memberikan kita gambaran jika itu benar-benar terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Musuh Terbesar Justice League Sepanjang Masa

Reynolds adalah seseorang yang telah menemukan peran terbesarnya. Tetapi itu tidak mengubahnya untuk mengolok-olok dirinya sendiri.

Kita tahu bahwa saat menjadi Green Lanterns dan Deadpool dalam X-Men Origins : Wolverine, dia tidak terlalu mengesankan bahkan cenderung buruk.

Dalam post-credits Deadpool 2, dia akhirnya membuat kelucuan terhadap dirinya sendiri dengan kembali ke masa lalu dan membunuh dirinya versi Green Lanterns dan Deadpool pertama.

Mungkin untuk saat ini kita mungkin bahagia karena Ryan Reynolds tidak memerankan Wally West. Bayangkan saja jika itu terjadi, kita mungkin tidak akan mendapatkan kelucuan yang diperlihatkannya sebagai Deadpool.

Deadpool 2: Super Duper Cut akan tersedia pada 14 Agustus dan diikuti oleh versi Blu-ray dan DVD yang rilis pada 21 Agustus.