in , ,

Sekuel The Meg Jason Statham akan Ditentukan oleh Penonton

The Meg
The Meg

Dalam film laga The Meg, karaker penyelam Jason Statham, Jonas Taylor berhadapan dengan hiu prasejarah raksasa yang dikenal sebagai Megalodon. Hewan ganas itu menyerang dan melumpuhkan kapal selam di Samudra Pasifik.

“Dia dibawa masuk untuk menyelamatkan awak di dasar lautan dan harus berhadapan dengan hiu sepanjang 75 kaki ini,” kata Statham. “Taylor bertemu hiu ini bertahun-tahun yang lalu, tetapi seorang orang mengira dia gila. Ternyata, semua orang salah!”

Film ini diangkat berdasarkan buku Steve Alten tahun 1997, Meg: A Novel of Deep Terror, yang pertama dalam serangkaian kisah Meg. Statham mengatakan film ini kemungkinan juga akan menjadi franchise baru jika film pertama berhasil mendapatkan hati penonton.

“Saya pikir itu seperti apa pun di zaman sekarang ini – jika itu menghasiklkan uang, jelas ada keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang,” kata aktor itu. “Dan jika itu tidak berjalan dengan baik, mereka akan menyapunya di bawah karpet. Tapi begitulah cara kerja Hollywood. Semua orang mencoba untuk membuat film yang bagus, dan itu terletak di tangan penonton. Orang adalah penentu akhir; penonton adalah penentu apakah ada yang menjadi sekuel atau bukan.”

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Daftar Film Mendatang Terbaik Tahun 2018 dan Seterusnya yang Wajib Kamu Nonton

The Meg akan tayang di bioskop pada 10 Agustus mendatang. Lihat trailernya di bawah ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi