Sinematografer Justice League Beri Kode Keras Perilisan Snyder Cut!

in , , ,
Justice League Snyder Cut

Justice League memang sudah rilis beberapa tahun lalu, tapi beritanya hingga kini masih belum berakhir. Salah satu anggota kru film besutan Zack Snyder kembali menyuarakan tentang perilisan versi Snyder Cut.

Sinematografer Justice League, Fabian Wagner, memposting sebuah foto di Instagramnya untuk mendukung pergerakan ini. Foto tersebut menampilkan Batman berdiri di atas sebuah batu yang dipahat dengan huruf S dan C.

Apakah Snyder Cut Akan Rilis?

Tentu saja banyak orang yang bertanya apakah versi extended dari JL akan rilis. Dalam caption postingan tersbut, Fabian mengatakan, “Hari Minggu untuk Liga dan Snyder cut. Terima kasih @rameshdesilva untuk karya seni yang keren ini. Kalian melakukan hal yang luar biasa untuk mendukung Zack dan film yang kami buat.”

Belum ada konfirmasi tentang perilisan dari pihak studio. Dukungan untuk Justice League Snyder Cut kembali pada puncaknya pada saat WarnerMedia mengumumkan layanan streaming mereka, HBO Max.

Apalagi, sang sutradara sendiri kerap kali membagikan art atau bocoran tentang bagaimana film itu seharusnya terjadi. Pemeran Aquaman, Jason Momoa juga mengungkapkan bahwa dia telah menonton Snyder Cut sampai selesai dan membuat penggemar percaya.

Polemik Justice League Snyder Cut

Snyder Cut
Banner Release the Snyder Cut di SDCC

Awalnya, Zack Snyder mengarahkan film ini hingga masa pasca-produksi. Namun karena alasan keluarga, dirinya keluar dari proyek ini dan digantikan oleh Joss Whedon.

Setelah kejadian itu, banyak adegan yang diambil ulang dan berubah dari apa yang direncanakan oleh Snyder. Salah satu yang paling membekas dari pengambilan gambar ulang tersebut adalah CGI untuk menghilangkan kumis Henry Cavill yang berperan sebagai Superman.

Selain itu, Justice League juga direncanakan untuk mendapat dua bagian. Musuh terkuat di DC, Darkseid juga dipastikan hadir dalam film tersebut. Namun, keputusan untuk mengubah film ini berdampak sangat besar mulai dari banyaknya kritik negatif hingga gagalnya di box office.

Sejak saat itulah penggemar mulai mengeluarkan petisi untuk merilis Justice League versi Snyder Cut. Apakah kamu termasuk salah satu yang menunggu Snyder Cut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Ayo mulai berdiksusi