Tanggapan Sutradara Mi6 Kumis Superman
in , ,

Sutradara M:I – Fallout Beri Tanggapan CGI Kumis Superman di Justice League

Salah satu masalah yang terjadi di Justice League datang karena kumis, atau lebih tepatnya penggunaan salah satu CGI dari kumis Superman, dan sutradara Mission Impossible siap untuk mengatasinya.

Setelah selesai syuting Justice League, Henry Cavill pergi ke lokasi Mission: Impossible – Fallout, peran yang dimainkan mengharuskan dirinya memiliki kumis tebal. Sayangnya, Justice League harus melakukan reshoots ketika Mission: Impossible sedang dalam proses syuting, dan akhirnya Warner Bros harus menghapusnya melalui CGI.

Sutradara Mission: Impossible – Fallout, Christopher McQuarrie siap untuk mengatasi ini tampaknya setelah seorang penggemar bertanya kepadanya tentang hal itu di Twitter. Ada yang mengatakan “Ada seekor gajah di dalam ruangan: Siapa yang harus disalahkan dari Superman yang aneh di JL dengan melarang Henry Cavill mencukur kumis MI-nya? Kamu? Tom? Paramount? Akan lebih mudah baginya memakai kumis palsu daripada membuat WB menghabiskan jutaan dolar untuk CGI. “

McQuarrie menggoda semua akan terungkap pada podcast yang akan datang dengan Empire. Sementara itu, jelas mereka mencoba bekerja dengan Warner Bros untuk mewujudkannya. “Saya akan membicarakan hal itu secara detail dengan @ChrisHewitt di podcast spoiler @empiremagazine. Jawaban singkatnya: Kami berusaha keras untuk mengakomodasi JL tanpa berdampak negatif terhadap film kami. Tidak ada yang bisa kami lakukan.”

ARTIKEL TERKAIT
Ben Affleck Dikabarkan Akan Berhenti Menjadi Batman, Benarkah?

Menurut Warner Bros, mereka menawarkan biaya akomodasi pasca-produksi untuk menambahkan kumis kembali ke Mission: Impossible. Tapi Paramount tidak melakukannya, dan departemen VFX di belakang Justice League hanya memiliki beberapa bulan untuk menghapusnya dari rekaman reshot. Hal itu terbukti dari sedikitnya adegan yang didapat oleh Superman.

Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible – Fallout juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Vanessa Kirby, Henry Cavill, Sian Brooke, Frederick Schmidt, dan Angela Bassett.

Mission: Impossible – Fallout akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2018.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi