Berita FilmBerita TVMovieTV

Sinopsis Bangkok Blossom, Kisahkan Perjuangan Perempuan

Berikut adalah sinopsis drama Thailand kolosal Bangkok Blossom yang menceritakan tentang perjuangan perempuan di Thailand abad ke-19.

Drama Thailand Bangkok Blossom memiliki sinopsis yang fokus pada pembebasan wanita dan menceritakan tentang perjuangan wanita Thailand pada abad ke-19.

Setelah sukses menyutradarai drama Wanthong (2021), Sant Srikaewlaw kembali mengarahkan drama genre sejarah terbarunya. Dalam proyek terbarunya ini, ia memilih Engfa Waraha, Goy Arachaporn, dan Charlette Wasita sebagai pemeran utama.

Episode pertama Bangkok Blossom yang tayang mulai 8 Mei 2024 berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebelum menonton drama ini, mari kita baca sinopsis Bangkok Blossom berikut.

1. Sinopsis Bangkok Blossom

Sinopsis Bangkok Blossom, Kisahkan Perjuangan Perempuan
Image: OneD Original

Bangkok Blossom adalah drama comeback Engfa Waraha setelah Show Me Love. Engfa Waraha memerankan tokoh Kulap, seorang pekerja seks yang cantik dan berbakat. Kulap memiliki karakter yang berani dan impian yang tak terbayangkan.

Selanjutnya ada Goy Arachapon yang sempat membintangi drama Start-Up versi Thailand. Di Bangkok Blossom ia berperan sebagai Baton, teman senasib Kulap di Blossom Hall. Dia ingin bebas dari rumah bordil tersebut untuk hidup normal dan membangun keluarga dengan pria yang ia cintainya.

Dalam drama ini juga menampilkan Charlette Wasita yang menjadi aktris termuda yang membintangi drama Bangkok Blossom. Ini adalah drama pertamanya di mana ia menjadi pemeran utama.

Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter bernama Thianyot, yang bermimpi menjadi gadis biasa yang bisa mendapatkan pendidikan tinggi. Thianyot masuk ke Blossom Hall karena dijual.

Bangkok Blossom sendiri berkisah tentang tiga wanita yang tinggal di sebuah rumah bordil yang disebut Blossom Hall.

Pada tahun 1892, bisnis prostitusi sangat berkembang dan populer di Thailand, sehingga ketiga wanita tersebut terpaksa bekerja sebagai pekerja seks komersial. Mereka adalah Kulap (Engfa Waraha), Botan (Goy Arachapon), dan Thianyot (Charlette Wasita).

Kulap, Botan, dan Thianyot tidak menginginkan hidup di Blossom Hall. Mereka bercita-cita untuk bebas dan mewujudkan impian mereka. Ketiganya berusaha untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membebaskan diri mereka dan meninggalkan Blossom Hall.

Mereka ingin menghentikan pekerjaan sebagai pelacur dan mendapatkan kembali kehormatan dan martabat mereka sebagai manusia.

2. Jadwal tayang

Sinopsis Bangkok Blossom, Kisahkan Perjuangan Perempuan
Image: IMDb

Drama ini akan tayang di stasiun televisi digital Thailand, yaitu One31. Penayangan Bangkok Blossom memiliki jadwal setiap hari Rabu dan Kamis, dan dapat kamu tonton melalui kanal YouTube One31.

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan dan perjuangan hidup, dengan adegan menegangkan yang melibatkan pemeran utama. Akting yang luar biasa dan detail yang menakjubkan dalam gambar, busana, dan riasan wajah menggambarkan suasana abad ke-19 di Thailand.

Related Posts

Leave Comment