MCUMovieSinopsis Film

Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang VS Ant-Man

Berikut adalah sinopsis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). Film ketiga yang menampilkan Ant-Man VS Kang.

Dengan tahun yang baru, maka langkah awal segar pun juga mulai dilakukan. Pernyataan tersebut faktanya juga berlaku terhadap Marvel Studios dengan Marvel Cinematic Universe-nya. Ya dimulai pada tahun 2023 ini, MCU akhirnya memasuki fase ke-5.

sinopsis film ant-man and the wasp: quantumania
Ant-Man and the Wasp Quantumania | Marvel Studios

Nah yang akan membukanya adalah film ke-31 yang juga film ketiga dari seri film Ant-Man MCU, Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film ini akan kembali menampilkan Peyton Reed sebagai sutradaranya, dan juga Paul Rudd serta Evangeline Lily sebagai Ant-Man dan The Wasp.

Selain itu filmnya juga akan menampilkan salah satu villain besar nan ikonik Marvel, Kang the Conqueror (Jonathan Majors), dan filmnya akan rilis pada tanggal 17 Februari, 2023 mendatang.

Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Sinopsis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania berfokus pada Scott Lang alias Ant-Man (Rudd) yang kini sudah menjadi sosok yang populer di lingkungannya. Maklumlah, ia bersama anggota The Avengers lain, sukses menyelamatkan dunia dari Thanos (Josh Brolin).

Selected for you
Inilah Alasan Kevin Feige Bersikeras Tak Ingin Rilis Film MCU di Disney Plus

Selain bangga dengan kepopularitasannya tersebut, hal lain yang membuat Lang bangga adalah ia kini bisa menghabiskan waktu kembali dengan putrinya, Cassie (Kathryn Newton). Namun momen-momen bahagia tersebut, tiba-tiba menjadi runyam.

Kembali ke Quantum Realm

siopsis film ant-man and the wasp: quantumania
Scott Lang (Rudd) & Kang (Majors) | Marvel Studios

Hal ini dikarenakan Cassie melakukan percobaan yang ceroboh. Yang akhirnya, membuat Cassie, Scott, serta Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), terjebak dalam dunia kuantum (Quantum Realm).

Nah selama di dalam Quantum Realm, mereka mengeksplorasi seluruh dimenisnya. Sembari tentunya, mencari cara agar bisa kembali ke dunia nyata. Nah ketika melakukannya, tiba-tiba Lang bertemu dengan penguasa dimensinya, Kang the Conqueror.

Singkat kata setelah bertemu, Kang membuat kesepakatan (deal) dengan Scott. Spesifiknya, Kang menjanjikan untuk memberikan kembali waktu Scott yang hilang dengan Cassie dulu. Namun Kang baru akan melakukannya setelah Scott memberikan apa yang ia inginkan.

Selected for you
Sinopsis Film Knock at the Cabin, Liburan Mencekam di Tengah Datangnya Kiamat

Apa kira-kira yang Kang inginkan? Dan apakah kesepakatan yang dibuat tersebut bisa berjalan lancar? Well, mari kita saksikan saja ketika Ant-Man and the Wasp: Quantumania rilis Februari, 2023 mendatang.

Semoga ulasan sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini bermanfaat.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications