MovieSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film Big Mommas: Like Father, Like Son, Tayang Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Berikut ini adalah sinopsis film Big Mommas: Like Father, Like Son yang jadi sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Jumat 20 Januari 2023.

Big Mommas: Like Father, Like Son merupakan film Amerika Serikat bergenre komedi yang juga memiliki unsur kejahatan dalam cerita filmnya. Disutradarai oleh John Whitesell. Film ini di bintangi oleh nama-nama seperti Martin Lawrence sebagai agen FBI Malcolm Turner. Brandon T. Jackson sebagai Trent anak tiri dari Malcolm. serta Jessica Lucas sebagai Haley yaitu wanita yang Trent sukai.

Film ini rilis di Amerika Serikat pada 18 Februari 2011. New Regency Enterprises, Friendly Films, The Collective, dan Dune Entertainment menjadi rumah produksi dari film tersebut. Sementara 20th Century Fox menjadi penanggung jawab dari distribusi film yang meraup untung sebanyak 82,3 juta dolar itu.

Baca juga:
Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Selain memberikan sinopsis film Big Mommas: Like Father, Like Son. Kami juga akan memberitahu kepada kalian jam tayang dari film tersebut. Jadi langsung saja ini dia sinopsis dari film Big Mommas: Like Father, Like Son.

Sinopsis Film Big Mommas: Like Father, Like Son

Sinopsis film Big Mommas: Like Father, Like Son menceritakan seorang agen FBI bernama Malcolm Turner. Ia sedang melakukan penyamaran bersama dengan anak tirinya, Trent untuk mengungkap kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Dalam penyamaran tersebut, Turner berperan sebagai Big Mommas sedangkan Trent sebagai seorang perempuan bernama Charmaine.

Sayangnya, Trent baru pertama kali ikut terjun dalam aksi penyamaran yang sang ayah lakukan. Dia harus berhadapan dengan kondisi membingungkan. Tanpa sengaja dia bertemu dengan Haley, wanita yang ia suka. Akhirnya Trent memanfaatkan penyamarannya sebagai Charmaine dan berusaha agar Haley tertarik kepadanya.

Baca juga:
Sinopsis Film Braven, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bahkan Trent kerap mencuri-curi momen agar bisa bertemu dengan Haley. Namun, setelah berdiskusi dengan ayahnya. Malcolm meminta Trent untuk tetap mempertahankan penyamarannya berduet dengan Haley guna menjalankan misi pencairan berkas rahasia tersebut.

Dalam penyamarannya, Big Momma dan Trent dihadapkan juga dengan permasalahan sekelompok gangster yang hendak membunuhnya. Lantas apakah Trent dan Big Momma akan berhasil menjalankan aksi penyamaran tersebut? Tonton kelanjutan aksinya malam ini di film Big Mommas: Like Father, Like Son malam ini di bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications