MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film The Divergent Series: Insurgent yang jadi sajian bioskop Trans TV pada malam ini, 1 September 2022.

The Divergent Series: Insurgent. Atau kadang di singkat menjadi hanya Insurgent merupakan film bergenre Action Sci-Fi yang rilis pada tahun 2015 silam. Disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara berkebangsaan Jerman. Film ini di bintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Miles Teler, dan masih banyak lagi.

Dalam tulisan berikut, kami tidak akan hanya menyajikan sinopsis film The Divergent Series: Insurgent saja. Melainkan juga akan membagikan sedikit trivia menarik mengenai film tersebut. Penasaran? Simak tulisan ini lebih lanjut.

Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Sinopsis film The Divergent Series: Insurgent menceritakan Tris Prior, Four. Beserta rekan mereka lainnya yang berusaha menembus tembok kota. Mereka ingin mencari kotak misterius yang di percayai bisa mengungkapkan sebuah rahasia besar.

Tris Prior dan Four mencoba melarikan diri. Dalam aksi tersebut, keduanya lari bersama Caleb dan Peter. Sementara di lain tempat, Jeanine Matthews dari faksi Erudite dan sekutunya dari Dauntless tengah menyiapkan perburuan untuk menangkap Tris serta tiga kawannya yang lain.

Pelarian Tris, Four, Caleb, dan Peter adalah rencana mereka untuk menemukan kotak rahasia. Konon, kotak tersebut di ketahui menyimpan rahasia besar mengenai kehidupan para faksi. Rahasia itu di buat oleh pendiri tempat tinggal mereka. Sebuah wilayah khusus dengan tembok raksasa yang mengelilinginya. Diklaim jika tembok raksasa itu sudah ada sejak ratusan tahun lalu.

Mampukah keduanya mendapatkan kotak rahasia tersebut? Saksikan kisah lengkapnya hanya di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Trivia Film The Divergent Series: Insurgent

Lionsgate The Divergent Series Insurgent 1
Trivia film ini yang harus kalian tahu | Lionsgate

Film ini merupakan sekuel langsung dari seri pertama yang berjudul Divergent dan rilis setahun sebelumnya. Berdurasi hampir dua jam, film ini di tayangkan di bioskop-bioskop Amerika 11 Maret 2015.

Dengan anggaran pembuatan film tersebut yang mencapai 110 juta dolar. Sekuel pertamanya berhasil meraup pendapatan hingga 297 juta dolar. Yang akhirnya membuat seri ini berlanjut ke film ketiga sekaligus terakhirnya, yang berjudul Allegiant Part 1


Itulah tadi sinopsis film Insurgent, sekaligus jam tayang serta beberapa trivia menarik mengenai film tersebut. Jangan sampai ketinggalan film yang satu ini di layar kaca kalian.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.