MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Deep Blu Sea (1999): Hiu dan Alzheimer

Sinopsis film Deep Blue Sea (1999). Film sci-fi horor tentang ikan hiu dan penyakit Alzheimer yang tayang di Bioskop Trans TV besok.

Sinopsis film Deep Blue Sea (1999). Film sci-fi horor tentang ikan hiu dan penyakit Alzheimer yang tayang di Bioskop Trans TV besok.

Bagi kamu-kamu yang suka dengan franchise film klasik Jaws (1975-1987) atau yang sejenisnya, maka pastikan kamu gak kemana-mana pada tanggal 22 September 2023 jam 21:00 WIB alias besok malam.

Pasalnya pada jam tersebut, program Bioskop Trans TV akan menayangkan film bertemakan demikian yang berjudul Deep Blu Sea. Film ini merupakan salah satu film bertemakan ikan hiu klasik sepanjang masa.

Nah sebelum akhirnya kamu nonton filmnya esok hari, yuk mari kita simak dulu ulasan sinopsis film Deep Blue Sea tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Deep Blu Sea

Sinopsis film Deep Blue Sea mengisahkan dua dokter yang bekerja di fasilitas bawah air terpencil, Jim Whitlock (Stellan Skarsgard) dan Susan McCallister (Saffron Burrows).

Keduanya sedang sibuk melakukan penelitian terhadap Ikan Hiu jenis Mako yang dipercaya memiliki kunci untuk bisa menyembuhkan penyakit Alzheimer.

Nah ketika sedang sibuk melakukan penelitiannya, tiba-tiba salah satu ikan hiu yang sedang diteliti, meloloskan diri. Bukan itu saja, ikan hiu tersebut menyerang perahu yang ditumpangi banyak orang dewasanya.

Diantara Penelitian dan Teror

Melihat kekacauan ini dan ingin memperbaiki seluruh situasi yang ada seperti sedia kala, seluruh pendana penelitian Jim dan Susan lantas mengutus eksekutif korporat, Russell Franklin (Samuel L. Jackson) untuk menginvestigasi seluruh insidennya.

Nah di tengah-tengah itu semua, pada akhirnya terbukti banget kalau teori sekaligus penelitian yang Jim dan Susan lakukan benar adanya. Alias protein kompleks yang diambil dari jaringan otak ikan hiu terbesar, bisa mengaktifkan kembali sel otak penderita Alzheimer.

Ironis, ikan hiu besar yang diambil protein kompleksnya tersebut, malah menggigit seluruh tangan kanan Jim. Dan pasca insiden selanjutnya tersebut, sontak seluruh situasi kian kacau balau saja.

Ikan hiu tersebut meneror semua yang ada di fasilitasnya. Kini semua yang ada di fasilitas tersebut harus pintar-pintar mencari cara untuk bisa mempertahankan hidupnya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari semuanya ini? Well, langsung saja kamu nonton Deep Blue Sea di Bioskop Trans TV, besok jam 21:00 WIB.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks