MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Hellboy, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film Hellboy (2004). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Minggu 2 13 2022. Selain membagikan sinopsisnya, tidak lupa juga kami akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Hellboy (2004) merupakan film Amerika Serikat bergenre superhero yang rilis pada tahun 2004 silam. Film ini merupakan adaptasi dari karakter fiksi bernama sama ciptaan Mike Mignola. Di sutradarai oleh Guillermo del Toro dan naskahnya di tulis oleh Peter Briggs. Film ini di bintangi oleh Ron Periman, John Hurt, Selma Blair, dan masih banyak lagi.

Dalam artikel berikut, tentunya kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film Hellboy (2004) saja. Tidak lupa kami juga akan membagikan jadwal tayangnya. Serta beberapa trivia yang barangkali belum kalian ketahui seputar film tersebut.

Sinopsis Film Hellboy (2004)

Sinopsis film Hellboy (2004) sendiri bercerita tentang salah satu satu iblis yang hidup di dunia manusia akibat eksperimen dari orang-orang Nazi. Awalnya, eksperimen ini bertujuan untuk menyedot kekuatan yang berasal dari neraka dengan berbekal perantara Rasputin. Akan tetapi, percobaan ini tidak berlanjut akibat terjadinya perpindahan kekuasaan.

Di sisi lain, eksperimen atau percobaan itu ternyata sudah menyebabkan iblis kecil ikut tertarik masuk ke dunia manusia. Dia adalah Hellboy (Ron Perilman). Kedatangannya ternyata membuat situasi gempar karena ada sebuah pihak yang ingin membunuhnya. Namun, ada pula yang ingin membesarkannya. Seiring berjalannya waktu, Hellboy kecil beranjak dewasa. Dia memiliki tanduk panjang. Hanya saja demi beradaptasi dengan manusia, tanduk itu lantas dipotong.

Pelindung Hellboy yaitu bernama Broom. Broom merupakan kepala paranormal untuk kebutuhan riset dan pertahanan. Broom melibatkan Hellboy untuk pekerjaannya itu. Bersama Broom, Hellboy mendapat tugas untuk menghentikan para manusia yang hendak memanggil iblis lain ke dunia untuk bereinkarnasi. Para iblis tersebut memiliki sifat merusak dan akan mengacaukan dunia. Hellboy tidak ingin itu terjadi.

Tugas Hellboy terbilang sangat berat. Dia kerap bertarung dengan iblis yang terlanjur masuk ke dunia manusia, dan berusaha agar kegelapan tidak sampai terjadi. Namun dengan banyaknya para iblis yang akan berdatangan, mampukah Hellboy mengatasi semua masalah itu? Saksikan kisah selengkapnya pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Trivia Menarik Film Hellboy (2004)

Sony Pictures Releasing Hellboy 2004
Sinopsis film Hellboy (2004) | Sony Pictures Releasing

Sosok Hellboy yang jadi pemeran utama dalam film ini berdasarkan sebuah karakter fiksi bernama sama ciptaan Mike Mignola. Mignola menciptakan karakter tersebut pada tahun 1993 silam. Sementara untuk ceritanya, baik Guillermo del Toro dan Peter Briggs memilih mengadaptasi kisah dari novel Hellboy: Seed of Destruction. Sehingga film keduanya nanti (The Golden Army) yang rilis pada 2008 merupakan prekuel dari film pertamanya ini.

Film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing ini sebelumnya tidak tayang di bioskop. Melainkan pada acara Mann Village Theater pada 30 Maret 2004. Namun tidak butuh waktu lama bagi Sony dan Columbia Pictures untuk mengedarkan film Hellboy (2004) ini di bioskop-bioskop Amerika, yakni pada 2 April 2004.

Laman The Numbers melaporkan jika film Hellboy (2004) mendapatkan total pendapatan sebesar 99,8 juta dolar. Tidak hanya itu saja di hari pertama penayangannya, film yang di buat dengan anggaran di kisaran 60-66 juta dolar ini langsung berada di tangga ketiga Box Office Amerika Serikat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.