MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Now You See Me 2, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Now You See Me 2, yang jadi salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Kamis 16 Februari 2023.

Berikut ini adalah sinopsis film Now You See Me 2, yang jadi salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Kamis 16 Februari 2023.

Now You See Me 2 merupakan film Amerika Serikat bergenre heist thriller yang rilis dan tayang pada tahun 2016 silam. Disutradarai oleh Jon M. Cu. Film ini memiliki premis cerita sebuah perampokan yang dilakukan oleh para pesulap dengan bekal trik sulap yang mereka miliki.

Dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine dan Morgan Freeman. Film ini rilis lebih dahulu di kota New York City pada 6 Juni 2016. Baru beredar luas ke seluruh negara Amerika Serikat dua hari setelahnya. Situs IMDb telah menempatkan film ini pada rating 6,5/10 dan pendapatannya dari penayangan di seluruh dunia telah menembus 334 juta dolar AS.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak sinopsis film Now You See Me 2 selengkapnya pada penjelasan berikut ini.

Sinopsis Film Now You See Me 2

Sinopsis film Now You See Me 2 mengisahkan para pesulap yang tergabung dalam Four Horsemen dan kembali bersatu. Saat ini Mereka tinggal tiga orang yaitu J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, dan Jack Wilder. Semuanya sedang menunggu petunjuk terbaru dari The Eye. The Eye adalah pihak yang selama ini berada di balik keberadaan para komplotan Four Horsemen ini.

The Eye sendiri diduga berisi kumpulan pesulap rahasia yang identitasnya sangat di rahasiakan. Kendati Four Horsemen sudah 18 bulan menutup diri dari publik. Namun seorang agen FBI bernama Dylan Rhodes masih berusaha keras untuk menangkap mereka atas kejahatan yang lalu.

Namun saat ini, Dylan sedang mendapat tugas untuk mengungkap kejahatan seorang CEO perusahaan teknologi bernama Owen Case. Owen telah melakukan penyelewengan data pelanggannya untuk dijual di pasar gelap. Perbuatan itu ia lakukan menggunakan sebuah perangkat lunak khusus yang di salahgunakan fungsinya untuk pencurian data. Inilah yang membuat aksinya harus segera di hentikan.

Dylan sebenarnya tidak bisa begitu saja mencari alat kejahatan tersebut tanpa bantuan orang-orang khusus. Dylan justru malah mengajak Four Horsemen untuk membantu penyelidikannya ini. Mereka ditugaskan untuk menemukan chip tersebut di sebuah gedung yang memiliki keamanan ketat. Tentu saja, semua itu dilakukan dengan menerapkan trik sulap dari masing-masing anggota.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongannya salah satu anggota Four Horsemen yang mundur, diajaklah personil baru bernama Lula. Lula cukup lihai sebagai pengalih perhatian. Tidak mudah bagi Dylan dan Four Horsemen menjalankan aksinya. Rintangannya cukup banyak, namun bisa diselesaikan satu demi satu. Sampai akhirnya, mereka dikejutkan dengan kemunculan Jack yang ternyata masih hidup.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.