MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Paranormal Activity 4 (2012): Teror Katie yang Lebih Fresh di Zamannya

Sinopsis film Paranormal Activity 4 (2012). Teror Katie (Katie Featherston) yang jauh lebih fresh dan moderen di zamannya kala itu.

Sinopsis film Paranormal Activity 4 (2012). Teror Katie (Katie Featherston) yang jauh lebih fresh dan moderen di zamannya kala itu.

Ketika kita memasuki awal dekade 2010an, mungkin banyak dari kita yang tidak begitu menyadari. Yaitu ketika dekade 2010 dimulai, pada dasarnya kita akan bersiap menghadapi dunia yang jauh lebih canggih, moderen, dan bisa dibilang semi futuristik.

Nah rilisan film-film dekade ini pun juga menyadari hal tersebut. Alhasil gak heran banget jika film-film tersebut menyuntikkan elemen yang telah disebutkan. Dan salah satu filmnya adalah film ke-4 dari franchise found-footage horror hit, Paranormal Activity 4.

Tidak hanya dari sisi moderen canggihnya, suntikan kesegarannya juga ditampilkan melalui plot keluarga baru. Walau demikian, di saat yang sama, untungnya film keempatnya ini masih sukses mempertahankan aspek old-school yang menjadi daya tarik franchise-nya.

Nah bagi kamu yang mungkin hingga saat ini belum pernah nonton filmnya, well langsung saja kamu simak terlebih dahulu ulasan sinopsis film Paranormal Activity 4 tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Paranormal Activity 4

Paranormal Activity 4 adalah sekuel dari Paranormal Activity 2 (2010) dan berlatar 5 tahun setelah ending film keduanya tersebut.

Seperti kita ketahui di bagian ending film keduanya, setelah membunuh adik kandungnya, Kristi (Sprague Grayden) dan suaminya, Daniel (Brian Boland), Katie membawa anak keduanya, Hunter yang masih balita.

Pasca kejadian tersebut, keberadaan Katie dan Hunter menjadi misterius. Nah film inilah yang akhirnya akan memberitahukan kita keberadaan dan keadaan Katie dan Hunter 5 tahun setelah kejadian tersebut.

Tetangga dengan Kelurga Baru

Ternyata Katie dan Hunter (Aiden Lovekamp) yang kini sudah berusia 6 tahun, tinggal di sebuah rumah yang berada di daerah Henderson, Nevada, A.S.

Salah satu tetangga mereka yang kaya raya adalah keluarga Nelson. Keluarga ini memiliki 2 anak: Alex (Kathryn Newton) dan Robbie (Brady Allen). Nah di awal filmnya diperlihatkan kalau Robbie dan Hunter (yang menggunakan nama Wyatt) menjadi teman bermain yang sangat akrab.

Saking akrabnya, ketika Katie harus masuk Rumah Sakit karena sesuatu hal yang menimpa dirinya, Hunter pun sampai tinggal sementara di rumah keluarga Robbie ini.

Situasi Menjadi Horor

Well, tentunya bisa ditebak banget bagi kita-kita yang fans atau sudah beberapa kali nonton film-film PA sebelumnya. Kehadiran Wyatt alias Hunter di rumah tersebut, secara perlahan tapi pasti, mulai menimbulkan peristiwa-peristiwa mistis yang gak bisa dijelaskan oleh akal sehat.

Alex beserta seluruh keluarganya diteror habis-habisan oleh iblis (demon) “penjaga” Katie dan Hunter, Tobi. Lantas bagaimanakah kelanjutan dari seluruh teror horor ini? Well, dapatkan jawabannya dengan nonton Paranormal Activity 4 di platform nonton kesayangan kalian oke?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks