Berita FilmMovie

Sinopsis Film Smile 2, Tayang Sebelum Hallowen

Berikut sinopsis film horor Smile 2 yang merupakan sekuel dari film Smile yang rilis tahun 2022 lalu. Film ini akan tayang sebelum Halloween.

Setelah meraih sukses dengan film pertamanya pada tahun 2022, sutradara Parker Finn akan kembali menghadirkan ketegangan kepada penonton melalui film Smile 2. Sinopsis film Smile 2 sendiri menceritakan bintang pop yang mengalami teror dari sosok misterius yang selalu tersenyum kepadanya.

Trailer terbaru dari film horor produksi studio Paramount Pictures ini baru saja rilis pada Selasa (18/6/2024).

Pada kesempatan ini, Naomi Scott akan menjadi pemeran utama dan juga menjadi target dari ancaman senyuman sosok yang tak terlihat itu. Berikut sinopsis lengkapnya!

1. Sinopsis Film Smile 2

Smile-2
Image: Paramount Pictures

Dalam trailer film Smile 2, Joel, yang telah menderita kutukan setelah menyaksikan Rose membakar dirinya sendiri di akhir film sebelumnya, keluar dari sebuah rumah dengan tangan yang terluka. Ia berlari seolah-olah ingin melarikan diri dari sesuatu.

Sayangnya, dia mengalami kecelakaan mobil hingga darahnya membentuk tanda senyum di jalan. Jika Joel meninggal, pengemudi mobil yang menabraknya akan menjadi sasaran berikutnya yang menghadapi teror dan mengalami kutukan sampai ada orang lain yang melihatnya mengakhiri hidupnya.

Diduga pengemudi tersebut adalah Lewis, teman dari Skye Riley yang terkenal sebagai bintang pop. Pada suatu ketika, ia tiba-tiba menjadi sangat panik setelah melihat sesuatu yang tidak terlihat, yang kemudian membuat wajahnya terlihat menyeramkan sambil melukai dirinya sendiri.

Sejak itu, Skye merasa bahwa ada sosok yang selalu tersenyum mengikutinya, bahkan saat ia sedang melakukan tur dunia. Karena itu, bukannya merasa bahagia seperti seorang idol di atas panggung, Skye tampak murung dan penuh dengan pikiran.

Selain menghadapi ancaman teror, Skye juga menghadapi kecemasan yang semakin memburuk dan tekanan sebagai seorang artis terkenal. Ia harus menghadapi masa lalunya yang kelam untuk dapat mengontrol kembali hidupnya sebelum semakin menjadi-jadi.

2. Jadwal Tayang

Sinopsis film smile 2
Image: Paramount Pictures

Paramount Pictures mengumumkan bawah film Smile 2 akan tayang sebelum perayaan Halloween, tepatnya pada tanggal 18 Oktober di bioskop Amerika Serikat. Namun, sayangnya belum ada informasi yang tersedia mengenai penayangan Smile 2 di Indonesia.

Namun jika tayang di Indonesia, biasanya akan tayang dua hari sebelum tanggal rilis di Amerika Serikat. Meskipun belum ada pengumuman resmi, ada kemungkinan bahwa film Smile 2 akan tayang di Indonesia sekitar tanggal 16 Oktober 2024.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.