MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Inilah sinopsis film Terminator 3: Rise of the Machine (2003). Film Terminator ketiga yang akan tayang di bioskop Trans TV, 23 Januari 2023.

Seperti kita ketahui tanggal 23 Januari 2023 alias hari ini, adalah tanggal merah. Hal ini karena pada hari ini masih dalam masa cuti bersama dari perayaan Imlek. Tentunya beberapa dari kalian yang merayakan, masih merayakannya dengan suka cita bersama seluruh keluarga.

sinopsis film terminator 3: rise of the machines
Kristanna Loken sebagai T-X | Amazon.com

Namun bagi kalian yang tidak merayakan, pastinya kini sedang menghabiskan waktu liburan dengan melakukan berbagai aktivitas fun. Nah berdasarkan pernyataan tersebut, tentunya akan lebih afdhal jika aktivitasnya juga ditutup dengan yang fun juga.

Spesifiknya, dengan menonton film seru dan keren yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Dan film yang gue maksud tersebut adalah Terminator 3: Rise of the Machines.

Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines

Sinopsis film Terminator 3: Rise of the Machines berlatar 10 tahun setelah Terminator 2: Judgment Day (1991). Atau dengan kata lain 10 tahun setelah John Connor remaja (Edward Furlong) menghancurkan Cyberdane Systems.

Sebagai pengingat saja, Cyberdane Systems adalah yang di masa depan menciptakan jaringan artifisial, Skynet. Skynet sendiri adalah sosok antagonis dari seluruh franchise Terminator.

Merekalah yang di masa depan mengirim seluruh pasukan cyborg pemusnah alias Terminator yang diprogram untuk memusnahkan seluruh manusia di bumi ini.

Selected for you
Sinopsis Film Enter The Fat Dragon, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Mengirim T-X Untuk Membunuh John Connor

Akan tetapi walau John, ibundanya Sarah Connor (Linda Hamilton), dan T-800 (Arnold Schwarzenegger), dalam film keduanya tersebut telah menghentikannya, tetap saja Skynet  (di masa depan) masih belum menyerah.

Pokoknya Skynet belum akan “puas” dan selesai sebelum John Connor yang di film ketiganya ini diperankan oleh Nick Stahl (Sin City, Fear the Walking Dead), tewas. Alhasil mereka pun mengirimkan model Terminator pembunuh baru, T-X (Kristanna Loken).

Untunglah pasukan resistance masa depan yang Connor pimpin mengetahui hal tersebut. Alhasil, mereka pun mengirim lagi T-800 untuk melindungi calon pemimpin mereka tersebut di masa sekarang.

Namun ada yang berbeda dengan T-800 di film ini, alias ia gak se-friendly seperti di film keduanya dulu. Mengapa demikian? Lalu bagaimanakah kelanjutan dari seluruh kisahnya ini?

Selected for you
Sinopsis Film Jumanji: Welcome to The Jungle, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Makanya jangan sampai kamu melewatkan filmnya yang akan tayang di Bioskop Trans TV, 23 Januari 2023, jam 21:45 WIB. Oke guys semoga ulasan sinopsis film Terminator 3: Rise of the Machines ini bermanfaat dan selamat menonton.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications