MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Bedazzled, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Bedazzled. Salah satu sajian malam hari ini di bioskop Trans TV pada hari ini, Senin 26 September 2022.

Bedazzled merupakan film Amerika bergenre fantasi dan komedi romantis yang sudah rilis dan tayang pada tahun 2000 silam. Disutradarai oleh Harold Ramis, premis dari film ini mengisahkan kisah hidup seorang laki-laki yang cinta mati dengan wanita yang di sukainya. Saking cintanya, dia menjual jiwanya kepada iblis yang penuh tipu daya dan muslihat.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Bedazzled saja. Tetapi kami juga bakal memberi tahu jadwal tayangnya Serta beberapa trivia menarik yang harus kalian ketahui dari film yang satu ini. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya sekarang juga.

Sinopsis Film Bedazzled

Sinopsis film Bedazzled sendiri mengisahkan Elliot Richards. Seorang pria culun yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan komputer di San Francisco. Ia sama sekali tidak memiliki seorang teman, bahkan rekan kantornya sendiri malah memanfaatkannya.

Selected for you
Sinopsis Black Adam dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

Meski jarang bersosialisasi dengan rekan kerjanya. Elliot menyimpan rasa kepada rekan sekantornya, Allison Gardner. Sayangnya, dia tidak punya nyali untuk mengajaknya berkencan. Hingga pada suatu hari Elliot memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya. Naasnya. Ketika mencoba mendekati Alison, ia malah mendapat gangguan dari rekan-rekan kantornya dan membuat usahanya selalu gagal.

Hal itu membuat dirinya kesal dan berteriak bahwa ia bersedia melakukan apa saja supaya bisa bersama Alison. Ucapannya pun didengar oleh iblis, tiba-tiba di hadapan Elliot muncul iblis yang berwujud seorang wanita cantik (Elizabeth Hurley). Kemudian, iblis tersebut berjanji akan mengabulkan tujuh permintaan Elliot. Sebagai gantinya, Elliot harus rela menyerahkan jiwanya kepada iblis tersebut.

Berhasilkah Elliot mendapat cinta dari Allison? Saksikan kisah selengkapnya pada malam ini, pukul 23.45 WIB.

Sedikit Trivia Mengenai Film Bedazzled

20th Century Fox Bedazzled
Bedazzled (2000) | 20th Century Fox

Film Bedazzled ini merupakan remake dari film Inggris berjudul sama rilisan 1967 karya Peter Cook dan Dudley Moore. Brendan Fraser di dapuk sebagai pemeran utama prianya yakni Elliot Richards. Sementara pemeran utama wanitanya (Allison Gardner) yakni Frances O’Connor).

Selected for you
Sinopsis Film I Am Mother, Sajian Bioskop Trans TV Yang Tayang Malam Ini

Saat perlisannya, Bedazzled tayang secara perdana di Amerika Serikat pada 20 Oktober 2000 kemudian di lanjutkan di Jerman pada 18 Januari 2001. Regency Enterprises dan Kirch Media menjadi rumah produksi dari film yang memakan anggaran sebesar 48 juta dolar tersebut.


Itulah tadi sedikit sinopsis film Bedazzled, jadwal tayangnya. Serta trivia yang bisa kami bagikan kepada kalian. Pastikan kalian tidak melewatkan film yang satu ini nanti ya, guys!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications