MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Trilogi Penutup Formasi Orisinil

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023). Film penutup dari trilogi formasi orisinil. Siap-siap nangis bombay nih guys!

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023). Film penutup dari trilogi formasi orisinil. Siap-siap nangis bombay nih guys!

Mungkin beberapa dari kita tidak menyadari. Faktanya proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Flash (2023), memiliki banyak kesamaan satu sama lain.

Pertama tentunya sama-sama diundur perilisannya akibat pandemi COVID-19. Kedua, kedua proyeknya memiliki kontroversi yang hampir mengacaukan proyek filmnya.

Spesifiknya untuk GOTG adalah skandal tweet lama produser, sutradara dan penulis naskahnya, James Gunn. Sedangkan untuk The Flash tentunya adalah skandal sekaligus perbuatan “aneh-aneh” pemeran The Flash-nya Ezra Miller.

Dan kemiripan terakhir adalah keduanya sama-sama dirilis pada tahun 2023. Perilisan keduanya hanya terpaut 1 bulan. The Flash pada tanggal 16 Juni 2023. Sedangkan GOTG 3 pada tanggal 5 Mei 2023.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Oh ya satu lagi kemiripannya, trailer keduanya dirilis di hari yang sama, 13 Februari 2023 (waktu Indonesia). Perilisan keduanya hanya berselisih 1 jam saja. GOKIL!

Nah setelah mengetahui seluruh kesamaan tersebut, sekarang mari kita simak saja seluruh ulasan sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 berikut ini. Di film ketiganya yang menurut Gunn adalah beberapa tahun setelah Avengers: Endgame (2019) ini, filmnya terlihat akan berfokus habis-habisan pada Rocket Raccoon (Bradley Cooper).

Spesifiknya, Rocket kalau kita lihat lagi di trailer-nya, akan ditawan oleh sosok villain utama filmnya, High Evolutionary (Chukwudi Iwuji). Usut punya usut ia ternyata juga merupakan sosok yang menciptakan Rocket.

Lalu apa yang kini ia inginkan daro Rocket? Entahlah. Yang jelas Star-Lord (Chris Pratt) dan anggota GOTG lain langsung bergerak untuk menyelamatkan sahabat mereka ini.

Adam Warlock dan Gamora

sinopsis guardians of the galaxy vol.3
Wil Poulter sebagai Adam Warlock | Marvel Studios

Selain berfokus pada plot utama tersebut, sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini faktanya juga memiliki sub-plot yang juga gak kalah pentingnya.

Yaitu debut sekaligus interaksi karakter kosmik Marvel favorit, Adam Warlock (Will Poulter), dan kisah “cinta ulang” antara Star-Lord dan Gamora (Zoe Saldana). Yang mana dua sub-plot ini tentunya bakalan kian menyemarakkan filmnya ini nanti.

Gak heran memang jika sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini begitu ramai dan menarik. Pasalnya seperti yang Gunn juga pernah katakan pada awal Januari 2022, film ketiga GOTG ini akan menjadi film terakhir yang menampilkan formasi orisinil dari tim GOTG ini.

Atau bahkan bisa juga akhir dari keseluruhan tim GOTG. Alias MCU ke depannya tidak akan lagi menampilkan tim GOTG. Hmm, mungkinkah demikian? Well, mari kita tunggu saja hingga film ini tayang di seluruh bioskop pada tanggal 5 Mei, 2023 oke.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.