MovieBerita FilmFilm International

Sinopsis The Fall Guy, Aksi Ryan Gosling jadi Stuntman

Berikut adalah sinopsis The Fall Guy yang menceritakan tentang kisah Ryan Gosling yang menjadi stuntmant namun terjebak dalam skema kriminal.

Sinopsis film The Fall Guy menceritakan tentang Ryan Gosling yang memerankan seorang pemeran pengganti atau stuntman, dengan Emily Blunt mengisi peran sebagai sutradara baru di film tersebut.

The Fall Guy terinspirasi oleh serial televisi populer dari dekade 80-an, saat ini sudah bisa kamu tonton di bioskop-bioskop Indonesia.

Film arahan sutradara David Leitch ini mempunyai durasi 125 menit dan merupakan salah satu film yang paling penggemar tunggu-tunggu di tahun ini.

Sebelum kamu pergi ke bioskop untuk menontonnya, sebaiknya terlebih dahulu membaca sinopsis dari film The Fall Guy berikut ini!

1. Sinopsis The Fall Guy

sinopsis the fall guy
Image: Universal Pictures

Film ini berkisah tentang Colt Seavers, seorang pria yang bekerja sebagai stuntman. Namun, sebuah insiden saat proses pembuatan film menyebabkannya harus mundur dari profesi tersebut dan memilih pekerjaan baru sebagai seorang penjaga tempat parkir.

Pada suatu kesempatan, Gail Meyer, seorang produser film, menghubungi Colt untuk memintanya kembali berperan sebagai stuntman dalam sebuah proyek film, menyatakan bahwa Jody menginginkannya. Hal ini membuat Colt dan Jody, wanita yang pernah memiliki ikatan dengannya, bertemu kembali.

Colt kembali ke industri perfilman saat bintang besar studio, Tom Ryder, tiba-tiba menghilang. Misteri di balik kehilangan Tom menjadi semakin rumit, dan Colt menemukan ia terlibat dalam sebuah skema kriminal, di mana secara bertahap terungkap rahasia-rahasia yang sebelumnya tidak dia ketahui. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Ryan Gosling dan Emily Blunt bukan satu-satunya aktor terkenal yang memainkan peran di The Fall Guy; film ini juga menampilkan sejumlah aktor berbakat lainnya. Inilah beberapa nama yang turut serta dalam The Fall Guy:

  • Ryan Gosling sebagai Colt Seavers
  • Emily Blunt sebagai Jody Moreno
  • Aaron Taylor-Johnson sebagai Tom Ryder
  • Stephanie Hsu sebagai Alma Milan
  • Winston Duke sebagai Dan Tucker
  • Hannah Waddingham sebagai Gail Meyer
  • Teresa Palmer sebagai Iggy Star.

2. Jadwal tayang

sinopsis the fall guy
Image: Universal Picutres

Sejatinya, The Fall Guy mulai tayang di bioskop Indonesia pada 24 April 2024. Namun, yang menarik adalah film ini telah tersedia untuk ditonton pada 23 April 2024, sehari sebelumnya, di IMAX dan Starium CGV. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks