Soundtrack Reboot Film Mortal Kombat Telah Dirilis, Yuk Dengerin!

in ,
Soundtrack Reboot Film Mortal Kombat
Cole Young | © Warner Bros

Setelah sebelumnya terdengar agak samar-samar, akhirnya keseluruhan soundtrack reboot film Mortal Kombat dirilis juga.

Dan tanpa perlu menunggu lagi, berikut adalah seluruh soundtrack-nya tersebut.

Bagaimana pendapatnya guys? Kalau menurut gue sih soundtrack nya biasa-biasa aja. Tapi memang, terdengar jauh lebih modern dan lebih kelam. Intinya, sesuai seperti tone yang akan ditampilkan di filmnya.

Namun sayang ketika menulis ini, gue gak menemukan detail lebih lanjut dari WWLS. Entahlah, mungkin WWLS ini adalah grup baru yang tercipta secara “dadakan” demi proyek reboot film ini.

Namun walau soundtrack-nya ini terdengar jauh lebih pas dengan tonal reboot filmnya, tetap saja soundtrack-nya masih kalah jauh ikoniknya dari soundtrack adaptasi film perdana Mortal Kombat (1995) yang dibawakan oleh The Immortals.

Apa belum pernah mendengar? Bagaimana sih? Kan itu ngetop banget he..he. Oke, oke nih langsung dengarkan soundtrack film video game terbaik sepanjang masanya ini.

JANGAN LEWATKAN •
Penggemar Game Horor? Kamu Pasti Tidak Suka dengan 10 Adegan Paling Sadis Ini!

Bagaimana pasti ingat kan? Nah iya guys. Soundtrack reboot Mortal Kombat ini tidak seperti milik The Immortals tersebut. Alias, dijamin gak akan terkenang hingga ke depannya. Tapi ya kita lihat saja nanti. Sekali lagi setidaknya, soundtrack nya pas banget dengan konsep filmnya.

Detail Reboot Mortal Kombat

Film Mortal Kombat 2021 43
Joe Taslim sebagai Sub-Zero | © Warner Bros

Reboot Mortal Kombat seperti kita tahu akan dirilis di bioskop dan ditayangkan di HBO Max, 16 April 2021. Reboot ini akan berfokus pada karakter baru, Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan (Deadpool 2).

Dikisahkan di salah satu bagian tubuhnya, ia memiliki tato naga ikonik Mortal Kombat itu. Alhasil, iapun diburu habis-habisan oleh villain utama film ini, Sub-Zero (Joe Taslim). Pada akhirnya, Cole, Zero, dan karakter ikonik MK lainnya terlibat dalam turnamen tarung darah, Mortal Kombat.

Nah entah mengapa nih semenjak mengetahui sinopsis dan melihat beberapa trailer-nya, banyak banget yang meyakini kalau sosok Cole, gak lain dan gak bukan, adalah sosok petarung MK ikonik, Johnny Cage.

JANGAN LEWATKAN •
10 Film Rilisan Tahun 2021 Yang Sangat Ditunggu

Spekulasi ini kian menjadi setelah banyak fans yang baru-baru ini, mengunggah kekecewaannya karena trailer-trailer nya sejauh ini, tidak menampilkan sama sekali sosok Cage. Namun gak sedikit juga yang memang menganggap Cole adalah pengganti dari Cage.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana nih guys? Apakah menurutmu Cole adalah Cage? Dan bagaimana pendapatmu dengan soundtrack  nya ini?