AnimasiBerita FilmMovie

Inside Out akan Memiliki Spinoff

Film animasi komedi Inside Out akan memiliki series spinoff. Hal ini disampaikan oleh Pixarm dalam sebuah wawancara.

Disney Pixar akan menghadirkan spinoff series dari salah satu film animasi terkenal mereka, Inside Out. Informasi ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi penggemar Inside Out, apalagi Inside Out dan sekuelnya terbilang sukses.

1. Spinoff Inside Out Rilis Tahun Depan

Spinoff-inside-out
Image: Hotstar

Mereka berencana untuk membuat sebuah seri spinoff dari film Inside Out setelah kesuksesan film Inside Out 2. Hal ini diungkapkan oleh Pete Docter, chief creative officer Pixar, dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

“Kami sudah menyelesaikannya. Seriesnya akan rilis pada musim semi tahun depan. Aku tidak yakin akan ada tanggal perilisan yang spesifik, namun di film pertama, kalian ingat kita pergi ke Dream Production untuk melihat bagaimana berbagai macam mimpi Riley dibuat? Adegan tersebut baru dijelaskan sedikit mengapa sangat aneh. Kami sudah melanjutkan eksplorasi mengenai kekuatan mimpi dan bagaimana mimpi tersebut memengaruhi kehidupan sadar kita.”

2. Sekilas tentang Film Inside Out

Spinoff-inside-out-2
Image: Pixar

Film animasi komedi ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Riley yang mengalami perubahan emosional setelah pindah ke San Francisco karena ayahnya mendapat pekerjaan baru. Selain memfokuskan pada karakter Riley, film Inside Out juga bercerita tentang berbagai emosi yang ada di dalam diri Riley.

Kita akan menyaksikan berbagai emosi seperti kebahagiaan, kemarahan, ketakutan, rasa jijik, dan kesedihan.

Perasaan-perasaan tersebut tinggal di markas besar yang berada di dalam pikiran Riley dan bertanggung jawab dalam mengatur dan mengendalikan kehidupan sehari-harinya. Film ini rilis pada tahun 2015 dan mendapat respon yang sangat positif.

3. Sekuelnya Mencetak Rekor

Inside-out-2-pixar
Image: Pixar

Inside Out 2, film yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, telah rilis sejak bulan Juni tahun ini. Film ini telah mencapai beberapa keberhasilan, termasuk mencetak rekor pendapatan pada saat pembukaan dan mendapatkan ulasan positif dari berbagai sumber.

Film Inside Out 2 berhasil membawa Pixar menuju kesuksesan setelah beberapa proyek film animasi mereka sebelumnya, seperti Lightyear, Turning Red, dan Soul, tidak berhasil di pasaran.

Selain itu, Pixar juga pernah menghadirkan beberapa series spinoff dari film-film mereka sebelumnya. Mari kita tunggu kabar lebih lanjut mengenai series spinoff ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.