MovieMCU

MCU Konfirmasi Kalau Peter Quill dan Mantis Adalah Saudara

Beberapa hari yang lalu Marvel Studio telah merilis serial terbaru mereka yang berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang tayang di Disney+. Film ini bercerita tentang Mantis yang ingin menjadikan Kevin Bacon sebagai hadiah Natal untuk Peter Quill atau Star Lord. Nah dalam film tersebut, kita menemukan informasi yang sangat penting yaitu soal Star Lord dan Mantis yang ternyata bersaudara.

Buat kamu yang sudah lupa Star Lord dan Mantis ini keduanya merupakan sama-sama bagian dari The Guardians of the Galaxy. Terus kalau kita perhatikan mereka berdua memiliki fisik yang berbeda, tapi MCU menyebutkan kalau mereka merupakan kakak beradik.

BACA JUGA:

Selected for you
Review Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021): Lebih Dari Film Superhero & Martial Arts

Berikut Penjelasan Soal Star Lord dan Mantis Bersaudara

Star Lord Dan Mantis Bersaudara
Star Lord Dan Mantis Bersaudara | Marvel Studios

Jadi ada salah satu episode di film The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang menampilkan adegan dimana Mantis bercerita kepada Drax kalau ia merupakan adik dari Star Lord. Menurut Mantis, sebagai adik yang baik, ia harus bisa menghibur kakaknya yang sudah lama tidak merayakan Natal.

Nah dari sinilah ide Drax muncul untuk menjadikan Bacon sebagai hadiah. Sebelum mereka pergi ke Bumi, Drax sempat bertanya kenapa Mantis tidak memberitau Peter Quill kalau ia juga anak dari Ego the Living Planet.

Mantis menjawab kalau ia tidak ingin Peter Quill ingat kembali soal ayahnya yang membunuh ibunya, dan berakhir dengan membencinya. Meski sempat ragu untuk memberitahu fakta tersebut kepada Star Lord. Namun akhirnya Mantis jujur dan untungnya Stard Lord menerima Mantis sebagai adiknya.

Selected for you
Tom Holland Ternyata Masih Punya Kontrak Untuk Satu Film Spider-Man

Mantis Anak Ego the Living Planet?

Mantis Anak Ego The Living Planet
Mantis Anak Ego The Living Planet? | Marvel Studios

Kalau kamu ingat, dalam film The Guardians of the Galaxy 2, diceritakan kalau Mantis masih berbentuk Larva. Ia sempat hidup sebagai anak yatim piatu sebelum Ego mengadopsinya. Sejak saat itu, Mantis mulai hidup bersama dengan Ego yang dimana Ego menyuruh Mantis untuk menggunakan kekuatannya kepada dirinya.

Pada saat itu Ego sempat stres berat dan pikirannya kacau karena tidak kunjung menemukan Star Lord. Jadi ia membutuhkan kekuatan Mantis untuk menenangkan pikirannya. Meskipun tidak disebutkan sebagai anak kandung, tapi Ego mengakui Mantis adalah anaknya.

Di Komik Marvel Mereka Tidak Bersaudara

Di Komik Marvel Mereka Tidak Bersaudara
Di Komik Marvel Mereka Tidak Bersaudara | Marvel

Setelah mengetahui kalau di MCU Star Lord dan Mantis bersaudara, kamu pasti ingin tau dong apakah mereka juga bersaudara di komik Marvel? Menurut informasi yang kami dapatkan mereka bukanlah kakak beradik. Soalnya di Marvel Comics mereka bukan anak Ego the Living Planet.

Selected for you
Kenapa Sony dan Disney Bentrok Masalah Spider-Man? Inilah Awal Mula Perjanjiannya

Mantis merupakan anak dari pasangan manusia bernama Gustav Grant dan Lua Grant, yang pernah menjadi subjek eksperimen Kree sampai akhirnya menjadi seperti sekarang. Sedangkan Peter Quill merupakan anak dari pangeran Planet Spartax bernama J’Son dan wanita Bumi bernama Meredith Quill.

Walaupun aslinya mereka tidak bersaudara, tapi hubungan Star Lord dan Mantis terbilang sangat dekat. Soalnya Mantis merupakan orang pertama yang Star Lord rekrut saat mendirikan Guardians of the Galaxy.


Demikianlah pembahasan soal MCU konfirmasi kalau Star Lord dan Mantis bersaudara. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kamu soal Star Lord dan Mantis yang dijadikan kakak beradik? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications