Sutradara Captain Marvel Jelaskan Cameo Stan Lee

in ,
Cameo Stan Lee Captain Marvel

Kita hanya akan menunggu sekitar dua minggu lagi sampai Captain Marvel rilis di bioskop Indonesia. Para pemain dan kru film di luar sana mempromosikan film Marvel Cinematic Universe terbaru dan berbagi informasi tentang proses pembuatan film.

Sutradara film, Anna Boden dan Ryan Fleck baru-baru ini duduk bersama reporter hiburan Fox 5, Kevin McCarthy untuk berbicara tentang cameo Stan Lee yang sangat dinanti-nantikan di Captain Marvel.

Cameo Stan Lee

“Bagaimana rasanya memiliki dia (Stan Lee) di set dan apa seni menguasai cameo Stan Lee yang baik ?,” McCarthy bertanya.

Fleck menjawab pertanyaan ini dengan jelas mengingatkan tentang betapa beruntungnya duet penyutradaraan ini mendapatkan salah satu akting cemerlang Lee terakhir sebelum legenda komik itu meninggal pada bulan November.

Fleck tidak menjelaskan secara detail tentang cameo, jadi tidak ada spoiler bagi siapa pun yang tidak cukup beruntung untuk melihat pemutaran film lebih awal.

“Kau tahu itu, rasanya luar biasa … Ketika kamu melihat naskahnya dan kamu seperti, ‘Di mana kita akan menempatkan Stan Lee di film ini ?,’ itu sepertinya tempat yang tepat. Taruh dia ke adegan itu, ”jelasnya.

Sang Sutradara kemudian menjelaskan energi yang dimiliki adegan itu ketika Stan Lee muncul.

“Sungguh luar biasa ketika dia datang dalam set Captain Marvel, sungguh suatu kehormatan untuk bertemu dengannya. Dia adalah legenda dalam bisnis ini dan semua orang sangat suka.

Sejak wafatnya, kita telah melihat cameo tidak resmi di Ralph Breaks the Internet dan suara cameo yang menyentuh dalam film animasi Sony Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Captain Marvel akan menjadi cameo live-action MCU resmi pertama dari Lee. Penggemar tentu sangat bersemangat untuk melihat aksinya sekali lagi. Dia juga diharapkan akan muncul di film-film Marvel lainnya pada tahun 2019.

Captain Marvel akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law as komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass , McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening dalam peran yang masih dirahasiakan.

Captain Marvel akan rilis pada 6 Maret 2019 di Indonesia, lebih cepat dari jadwal tayang 8 Maret di USA.