Berita FilmMCUMovie

Film Thor 5 akan Digarap Sutradara Mad Max?

Sutradara Mad Max, George Miller kabarnya berminat untuk menjadi sutradara untuk film Thor 5. Dia terkesan dengan Chris Hemsworth.

George Miller, sutradara film Mad Max, telah mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki konsep dan minat untuk menjadi sutradara film Thor 5. Para penggemar film mengenal George Miller sebagai sutradara yang telah mengarahkan beberapa film klasik seperti Babe, The Witches of Eastwick, dan Happy Feet 2. Namun, ia terutama diidentifikasi sebagai sutradara dari film Mad Max pada tahun 1979.

Film itu sukses besar hingga menghasilkan film sekuel. Pada tahun 2015, Miller kembali menjadi sutradara film Mad Max versi baru yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron. Saat ini, Miller sedang mempersiapkan peluncuran film prekuel dari Mad Max Fury Road yang berjudul Furiosa: A Mad Max Story.

Dalam film ini, kita akan melihat kisah masa lalu dari Imperator Furiosa yang diperankan oleh Anya-Taylor Joy. Film ini juga menampilkan Chris Hemsworth sebagai sosok penjahat bernama Dementus.

George Miller ungkap ingin menjadi sutradara film Thor 5

George-miller Open-to-making Thor-5 Mcu Marvel-studios Chris-hemsworth Mad-max Furiosa
Image: The Ronin/Marvel Pictures

Miller mengungkapkan minatnya untuk menjadi sutradara Thor 5 yang menampilkan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, dia berbagi pengalaman bekerjasama dengan Hemsworth dan memberikan pujian atas kualitasnya. Dia juga menyatakan ketertarikannya untuk mengarahkan seri film yang melibatkan Hemsworth.

“Aku ingin bekerja bersama Chris (Hemsworth) dalam berbagai proyek apapun. Aku benar-benar menginginkannya. Dia merupakan aktor yang luar biasa. Dia memiliki semua kemampuan.”

Salah satu hal menarik dalam acara CCXP yang berlangsung kemarin adalah ketika Hemsworth memberikan pujian kepada George Miller dan mengungkapkan kegembiraannya untuk bekerja sama lagi dengan sutradara tersebut.

Mengingat saat ini Thor 5 belum memiliki sutradara setelah Taika Waititi mengundurkan diri, George Miller tampaknya bisa memberikan nuansa baru dalam film Thor mengingat film Love and Thunder sendiri telah mendapatkan banyak kritikan tajam dari para penggemar.

Seperti yang kita ketahui, film Thor: Love and Thunder memiliki cerita yang cenderung komedi. Namun, penggemar film mengatakan bahwa mereka sudah lelah dengan pola cerita seperti itu. Bahkan, beberapa penggemar berpendapat bahwa Thor terlalu fokus pada lelucon daripada cerita. Itulah mengapa Marvel memutuskan untuk tidak menggunakan Taika Waititi lagi untuk film Thor 5.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks