Sutradara Shazam!: Inilah Captain Marvel Asli

Shazam Captain Marvel Asli

Tahun depan, pencinta film akan dimanjakan oleh banyaknya film superhero. Dan salah satu dari sutradara film mendatang ini menggunakan cara unik untuk melakukan kompetisi.

David F. Sandberg, orang dibalik kamera DC Shazam! baru-baru ini membagikan sebuah tangkapan layar dari polling yang dilakukan oleh Variety. Situs entertainment itu menanyakan film adaptasi komik mana yang paling menarik untuk tahun 2019. Foto tersebut menunjukkan Shazam! menduduki posisi kedua mengalahkan skor Captain Marvel.

View this post on Instagram

#TheOriginalCaptainMarvel 🙂

A post shared by David F. Sandberg (@ponysmasher) on

Dari sumber tersebut, menunjukkan bahwa superhero Billy Batson sebagai Shazam! memiliki nama yang sama dengan film superhero wanita Marvel pertama. Tapi Sandberg telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menggunakan moniker Captain Marvel dalam film tersebut.

“Anggap saja kita akan bersenang-senang dengan hal itu di film,” goda Sandberg. “Tapi itu pada dasarnya dikenal sebagai Shzam, yang masuk akan karena kebingungan.”

Film terbaru DC ini akan memperlihatkan Billy Batson berubah menjadi pahlawan super Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi. Dia tidak sengaja harus berhadapan dengan Dr. Sivana.

“dia berusaha mencari keluarganya… Ibunya masih di luar sana. Tapi begitu dia mendapatkan kekuatan ini, dia hanya mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan kekuatan itu dan bagaimana cara kerjanya. Untuk itu dia membutuhkan temannya Freddie, yang seperti seorang ahli superhero, yang membantunya mencari tahu kekuatannya dan bagaimana cara menjadi superhero,” ungkap Sandberg ketika diwawancarai oleh Comicbook.

Captain Marvel akan tayang di bioksop pada 8 Maret 2019. Sementara itu, Shazam! mengikuti sebulan setelahnya pada tanggal 5 April 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi