James Gunn Konfirmasi Casting Sylvester Stallone Untuk Suicide Squad 2

in , ,
Stallone Suicide Squad
James Gunn dan Sylvester Stallone | @jamesgunn

James Gunn secara resmi telah mengkonfirmasi bergabungnya salah satu bintang laga terbesar, Sylvester Stallone di The Suicide Squad dalam peran yang masih di rahasiakan.

Berfungsi sebagai sekuel yang sepenuhnya terpisah dari Suicide Squad 2016 (karya David Ayer), film The Suicide Squad mendatang akan ditulis dan disutradarai oleh James Gunn.

James Gunn Akan Bawa Angin Segar Untuk Suicide Squad 2

Kostum Suicide Squad Cgi
Suicide Squad James Gunn | CBR

Seperti yang kita ketahui bersama, James Gunn adalah salah satu orang yang sukses memperkenalkan Guardians of the Galaxy ke penggemar MCU pada tahun 2014 lalu. Gunn sukses menyutradarai film tersebut dan mendapat review baik oleh kritikus sekaligus penggemar.

Nantinya dengan kehadiran Gunn dalam film The Suicide Squad mendatang dapat merubah alur film menjadi jauh lebih baik. Film ini akan menampilkan sederet aktor papan atas seperti Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi, dan Viola Davis.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Akan Bawa Hal Segar di Suicide Squad 2

The Suicide Squad adalah film kesepuluh di DC Extended Universe, dan dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021.

Sylvester Stallone Gabung Suicide Squad 2

Sebelumnya Sylvester Stallone membagikan sebuah video dan mengatakan bahwa ia telah mendapatkan peran rahasia dalam film Suicide Squad James Gunn. Namun aktor berusia 74 tahun itu kemudian menghapus video tersebut dari Instagram-nya.

Dalam postingan lainnya, Stallone mengklarifikasi berita tentang castingnya di Suicide Squad. Dia mengatakan bahwa sangat luar biasa bisa kembali bekerjasama dengan Gunn pada filmnya yang akan datang.

Kini sutradara James Gunn pun telah resmi mengonfirmasi casting Stallone di The Suicide Squad. Gunn menyebutkan bahwa ia sangat senang bisa bekerja lagi dengan Stallone. Mereka berdua sebelumnya sudah pernah bekerjasama di Marvel dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, di mana Stallone muncul sebentar sebagai Stakar Ogord (Starhawk).

JANGAN LEWATKAN •
Benicio del Toro Gabung Suicide Squad? Ini Karakter Yang Akan Diperankan-nya

Kira-kita menurut kalian, peran apa ni yang akan dimainkan oleh Stallone di film Suicide Squad mendatang? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.