Dwayne Johnson Bagikan Foto Baru Dari Lokasi Syuting Red Notice

in ,
Dwayne Johnson Red Notice
Dwayne Johnson Red Notice | @therock

Dwayne Johnson baru saja membagikan sebuah foto dari lokasi syuting film Netflix mendatang, Red Notice. Foto tersebut mengungkapkan artefak yang sepertinya akan dicari oleh semua orang. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice akan dibintangi oleh 3 aktor A-list. Diantaranya ada Ryan Reynolds, Dwayne Johnson dan Gal Gadot.

Nantinya karakter yang diperankan Gal Gadot memiliki julukan sebagai “pencuri seni terbesar di dunia,” yang sedang dilacak oleh agen Interpool Dwayne Johnson – yang digambarkan sebagai “pelacak terhebat dunia.” Sedangkan itu Ryan Reynolds juga masuk ke dalam peran ini sebagai “penipu terbesar dunia.”

Kendala Yang Sempat Red Notice Alami Sebelum Produksi

Red Notice Netflix
Red Notice | Netflix

Meskipun berisikan aktor bintang, Red Notice sempat mengalami beberapa kendala sebelum akhirnya bisa diproduksi. Awalnya, hak distribusi film tersebut dimenangkan oleh Universal Pictures. Namun, saat studio mempermasalahkan anggaran yang dibutuhkan untuk proyek tersebut, Red Notice batal diproduksi.

JANGAN LEWATKAN •
Unik, The Rock Malah Bercosplay Sebagai Pikachu Saat Merayakan Hari Paskah

Proyek ini kemudian beralih ke Netflix dan menjadikannya salah satu proyek termahal Netflix hingga saat ini. Sudah memulai syutingnya pada awal Januari lalu, produksi Red Notice terpaksa ditunda pada bulan Maret karena pandemi corona yang memburuk.

Baru pada bulan September lalu, produksi dilanjutkan dibawah pengawasan protokol covid-19 yang ketat. Sejak itu, selalu ada kabar menarik seputar syuting Red Notice. Entah itu tentang penampilan masing-masing karakter dan alur ceritanya.

Foto Lokasi Syuting Red Notice

Sebelumnya Ryan Reynolds membagikan foto sekaligus mengkonfirmasi bahwa ia telah menyelesaikan syuting Red Notice. Dia juga membagikan beberapa lokasi syuting dengan suasana yang berbeda.

Dan kali ini Dwayne Johnson memposting foto lainnya tentang film Red Notice. Dibagikan melalui Instagram-nya, foto tersebut mengungkapkan artefak yang sepertinya dicari oleh semua orang.

Artefak yang dimaksud adalah telur emas yang sangat indah yang pernah menjadi milik Cleopatra sendiri. Dalam postingan tersebut, karakter Johnson sebagai agen Interpool juga memperingati karakter Gal Gadot agar tidak mencuri artefak itu dibawah pengawasannya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Season Akhir Untuk Anime Voltron: Legendary Defender Diperlihatkan!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.