Taika Waititi Bakal Sutradarai Film Star War Setelah Thor 4

in , ,
DSF4044.RAF
Variety

Marvel Studios telah mengungkapkan bahwa Dewa Petir Norse akan mendapatkan film keempatnya di Marvel Cinematic Universe. Untuk itu, nama Taika Waititi ditunjuk kembali untuk mengarahkan film sekuel Thor: Ragnarok tersebut.

Tapi, bagaimana dengan proyeknya setelah film tersebut? Sepertinya Disney sedang membicarakan masalah ini langsung dengan orangnya.

Tahap Perbincangan

Taika Waititi Perbincangan Disney
AntyRadio

Menurut The Hollywood Reporter, Waititi sedang didekati untuk mengembangkan film baru di galaksi terjauh untuk Disney/Lucasfilm. Waititi bukanlah orang yang asing untuk dunia Star Wars, setelah mengarahkan episode terakhir Musim 1 dari seri asli Disney+ The Mandalorian. Juga bahkan juga ikut memberikan akting sebagai pemburu hadiah droid IG-11.

Pada saat ini, belum diketahui sejauh mana dialog antara Waititi dan Disney/Lucasfilm telah berlangsung. Juga tidak jelas apakah film Star Wars yang akan disutradarai oleh Waititi akan berdiri sendiri, atau akan terhubung dengan salah satu proyek sinematik lainnya yang dilaporkan saat ini sedang dalam proses untuk waralaba.

Setelah merilis Star Wars: The Rise of Skywalker, sepertinya Lucasfilm mengambil langkah mundur dari layar lebar dan lebih fokus menggarap seri asli Disney +. Namun, itu bukan berarti mereka tidak memiliki rencana untuk masa depan Star Wars di bioskop. Ada beberapa laporan baru yang mengisyaratkan berbagai proyek dalam dunia film yang bersangkutan, seperti saat Master Jedi Yoda masih muda.

Waititi Masih Fokus dengan Thor: Love and Thunder

Taika Waititi Thor 4
Waititi mengarahkan Thor: Ragnarok | /Filim

Sementara itu, Waititi saat ini masih fokus menggarap film Thor 4. Banyak update baru yang diberikan termasuk kabar bergabungnya Christian Bale untuk peran yang belum diketahui. Chris Hemsworth sendiri akan kembali dalam sekuel dengan Tessa Thompson dan Natalie Portman.

Alur ceritanya sendiri masih belum diketahui. Kabar mengatakan bahwa film ini akan mengambil sumber dari buku komik di mana Jane Foster akan menjadi The Mighty Thor. Film ini sudah mendapatkan jadwal rilisnya pada tanggal 5 November 202.

Tinggalkan Balasan