Tampilan Pertama Luca, Film Animasi Terbaru Pixar

in , ,
Pixar Luca
Luca | Pixar

Pixar baru saja merilis tampilan pertama dari animasi Luca, sebuah film animasi tentang persahabatan antara Luca dan Alberto, yang dijadwalkan rilis di bioskop pada Juni 2021.

Luca akan disutradarai oleh Enrico Casarosa, yang ikut memproduksi film pendek La Luna yang masuk nominasi Oscar pada tahun 2011. Sutradara Italia ini sangat cocok untuk animasi Luca karena mengambil tempat di negara asalnya, Italia.

Sekilas Tentang Animasi Terbaru Pixar Luca

Tampilan Pertama Luca
Tampilan Pertama Luca | Pixar

Film ini pertama kali diumumkan pada Juli tahun 2020. Nantinya film ini akan mengikuti petualangan Luca dengan sahabat barunya Alberto selama musim panas yang tak terlupakan di Italian Riviera. Namun Alberto adalah monster laut dari dunia lain yang berada di bawah air. Luca akan menjadi film terbaru Pixar setelah Soul.

Soul adalah film animasi Pixar yang menampilkan Jamie Foxx dan Tina Fey sebagai pengisi suara. Namun animasi ini bakal melewatkan rilis bioskop dan rilis di Disney+ pada 25 Desember mendatang. Hal ini menandai film besar kedua yang telah dirilis Disney di layanan streamingnya pada tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Toy Story 4 Jadi Film Kelima Disney Yang Lewati $1 Miliar di Box Office

Kabar ini sedikit mengejutkan penggemar dan membuat orang bertanya-tanya apakah film Pixar masa depan bakal mengalami nasib yang sama.

Tampilan Pertama Animasi Luca

Selama acara Disney Investor Day, penggemar akhirnya melihat tampilan pertama Luca. Dari tampilannya, film tersebut akan menghadirkan gaya animasi klasik Pixar di tengah-tengah latar indah Italian Riviera.

Disney tidak membagikan video tersebut secara online. Namun ada tangkapan layar yang dibagikan oleh The Playlist, menampilkan Luca, Alberto dan gaya umum animasinya. Pengumuman itu juga menyertakan tanggal rilisnya pada Juni 2021 mendatang.

Seperti halnya film Pixar yang lain, Luca juga akan menampilkan kisah persahabatan yang menyentuh dengan elemen-elemen fantastis yang pasti akan menarik bagi anak-anak dan orang dewasa. Dengan jadwal rilisnya yang kurang lebih 6 bulan lagi, mungkin kita akan segera melihat trailernya.

JANGAN LEWATKAN •
Incredibles 2 Hadirkan Karakter Baru, Sophia Bush dan Jonathan Banks Ikut Sumbang Suara

Bagaimana pendapat kalian tentang tampilan pertama dari animasi terbaru Pixar, Luca? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.