Ini Tanggapan Jason Momoa Terhadap Akting Yahya Abdul Maten II sebagai Black Manta

Tanggapan Jason Momoa Black Manta Yahya

Seperti yang kita ketahui, Aquaman dan Black Manta akan berhadapan satu lawan satu dalam film DC mendatang. Dan menurut Jason Momoa ini merupakan salah satu yang paling membanggakan.

Memulai debut di akhir Bvs: Dawn of Justice, Momoa tampil sebagai Aquaman secara utuh dalam Justice League dan melanjutkan dalam film solonya. Dalam film ini, Arthur Curry akan berhadapan dengan Black Manta. Mereka bakal punya banyak adegan pertarungan meskipun Manta bukan villain utama dalam film ini.

“Itu urutan yang luar biasa, kawan. Keduanya. Hanya melakukan pertarungan kapal selam itu lucu. Aku bersenang-senang. Saat mereka menjatuhkan aku ke kapal selam itu hari pertama, jadi itu adalah pertarungan yang keren dan untuk memiliki momen dengan ayahnya. Aku rasa Yahya, ketika kami selesai, aku memberi tahu dia, ‘Aku benar-benar, sangat, sangat bangga kepada kamu karena aku tdak berhasil dalam beberapa hari tetapi sangat bangga padanya. Dia mengubah tubuhnya. Dia sangat besar dan mereka tidak bisa melihat tubuhnya sama sekali, tapi, kawan, dia hal yang berharga.”

Adapun pertarungan antara Aquaman dan Black Manta di masa depan, masih banyak kemungkinan hal itu akan terjadi. Momoa mengatakan dia akankembali untuk lebih banyak lagi pertarungan. Bisa jadi, Warner Bros menyiapkan panggung khusus untuk Black Manta di sekuel Aquaman.

Aquaman dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 12 Desember 2018. Jangan lupa nonton ya!

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.