Ini Dia Cuplikan Sneak Peek Perdana Dokumenter The Beatles, Get Back

in ,
The Beatles: Get Back
The Beatles: Get Back | NME

Akhirnya, ini dia cuplikan sneak peek perdana dari film dokumenter The Beatles, Get Back.

Bagi kita-kita yang Beatlemania atau fans musik secara general. Pastinya kamu sudah tahu banget dengan proyek restorasi film dokumenter grup Rock legendaris The Beatles yang berjudul, The Beatles: Get Back.

Film yang diarahkan oleh Peter Jackson (The Lord of the Rings) ini akan menyuguhkan restorasi dari film dokumenter berjudul Let it Be (1970). Namun tidak seperti Let it Be, Get Back disebut memiliki tampilan sekaligus tone yang lebih positif.

Menampilkan Kekompakan Beatles

Spesifiknya, film ini akan lumayan banyak men-cut adegan-adegan konflik yang ada di film aslinya. Pokoknya akan lebih menampilkan sisi kekompakan mereka yang masih ada ketika memproduksi rilisan album terakhir The Beatles, Let it Be (1970).

Dan film ini awalnya akan dirilis pada tanggal 4 September 2020. Namun karena pandemi COVID-19, jadwal perilisan terpaksa diundur hingga 27 Agustus 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Klub Tempat Manggung Pertama The Beatles, The Cavern Club, Bakalan Ditutup?

Walau memang masih harus menunggu, tapi bergembiralah guys. Karena baru-baru ini Jackson dan Walt Disney, resmi merilis sneak peek awal / perdana dari film ini. Langsung saja deh kamu saksikan cuplikan yang dimaksud berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, pernyataan di awal paragraf memang benar adanya. The Beatles: Get Back akan menampilkan banyak adegan dimana keempatnya terlihat masih kompak dan hepi ketika memproduksi albumnya.

Dan disitu diperlihatkan banget bahwa keempatnya masih sangat fun, gila dan kompak. Walau memang sekali lagi di dalamnya, banyak juga momen konflik dan ketidak kompakan satu sama lainnya.

Akan Mengecewakan Beatlemania Veteran

Mungkin bagi kita yang super duper Beatlemania terlebih, yang sudah nonton dokumenter Let it Be, bakalan kecewa banget. Karena di dokumenter tersebut, aslinya diperlihatkan juga momen konflik dan sleg-sleg nya.

JANGAN LEWATKAN •
7 Fanboy Wars Yang Masih Eksis Saja Hingga Detik Ini

Yang alhasil membuat dokumenter tersebut terasa sangat real dan juga dikenang hingga detik ini. Tapi ya mau diapakan? The Beatles: Get Back dirilis oleh Disney. Dan kita tahu bukan kalau film-film keluaran Disney, harus semuanya terlihat “Sunshine & Rainbow” banget.

Nah sekarang setelah menyaksikan sneak peek perdananya tersebut, bagaimana nih pendapatnya guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.