Film Semi Biopik Grup Band The Smiths, Sedang Diproduksi

in
The Smiths Biopik
The Smiths | NME

Terdengar kabar kalau film semi biopik grup band Inggris The Smiths, sedang dikembangkan.

Kamu-kamu yang mengaku sebagai “anak musik banget”, gak mungkin banget kalau gak tau dengan grup aliran indie rock legendaris Inggris, The Smiths.

Ya dengan hit-hit nya seperti: “Heaven Knows I’m Miserable Now”, “This Charming Man” dan “How Soon is Now”. Grup yang vokalisnya adalah si super populer nan super kontroversial, Morrissey, sukses bersaing dengan sejumlah grup tahun 80an lainnya.

Sayang karena Morrissey selalu “beda” nan egois sendiri, alhasil ia kerap konflik kreativitas dengan personil band-nya terutama, si gitaris, Johnny Marr. Alhasil gara-gara terus-terusan konflik, The Smiths pun bubar tmenjelang dekade 90an.

Nah melihat kisah perpisahan mereka yang lumayan dramatis ini, gak heran jika sejak lama, banyak dari fans maupun seluruh penikmat musik, yang ingin melihat kisah perpecahannya dalam film biopik.

JANGAN LEWATKAN •
Adam Lambert Ingin Perankan George Michael Di Film Biopiknya

Shoplifters of the World

Shoplifters Of The World 1
Shoplifters Of The World |Variety

Dan setelah sekian lama berharap, akhirnya kita mendapatkan juga yang kita inginkan. Yap, film biografi band asal Manchester, Inggris ini, kini sedang dikembangkan. Namun secara teknis, film ini bukan sepenuhnya total biopik The Smiths. Loh maksudnya?

Jadi begini maksudnya. Proyek yang berjudul Shoplifters of the World, akan berfokus pada 4 sahabat karib yang sama-sama fans berat The Smiths yang merasa sangat terkejut dan sedih ketika mendengar kabar bubarnya band kesayangan.

Kisah film tersebut terasa sangat nyata atau relatable. Terang saja demikian. Pasalnya melansir dari NME, plot kisah biopik Shoplifters of the World, memang terinspirasi dari kisah nyata.

Karena masih dalam tahap awal, jadi belum ketahuan lagi secara persis tanggal perilisannya. Walau demikian, setidaknya sosok sutradara serta aktor-aktor yang akan terlibat sudah ketahuan secara jelas.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Biopik Rapper Top 90an, Vanilla Ice

Spesifiknya, yang menjadi sutradara filmnya adalah Stephen Kijak yang pernah menyutradarai film dokumenter band J-Rock, X Japan We Are X (2016). Sedangkan nama-nama aktor yang terlibat adalah: Joe Manganiello, Ellar Coltrane, Helena Howard dan Elena Kampouris.

Sejauh ini baru itu yang kami tahu terkait film biopik The Smiths ini. Apabila memang nantinya kamu mendapatkan kabar terbaru lagi, akan segera kami update lagi oke?