Tom Hardy Hapus Postingan Yang Menampilkan Pertarungan Antara Spider-Man Vs Venom

in ,
Venom Spider Man
Venom vs Spider-Man | Twitter

Menyusul berita bahwa Venom 2 secara resmi akan berjudul Venom: Let There Be Carnage. Tom Hardy tampaknya menggoda penggemar dengan pertarungan antara Venom vs Spider-Man, sebelum akhirnya postingan tersebut di hapus.

Tom Hardy membuat debut Marvel universe-nya sebagai Eddie Brock dalam film Venom yang rilis tahun 2018 lalu. Meskipun tidak sukses secara kritis, Venom sukses besar secara box office.

Film ini sukses menghasilkan $ 856,1 juta di box office seluruh dunia. Venom sukses membuka harapan Sony untuk memulai dunia sinematik mereka sendiri yang didasarkan oleh karakter Spider-Man.

Venom Let There Be Carnage

Venom Let There Be Carnage
Venom Let There Be Carnage | Sony

Dengan kesuksesan itu, sekuel Venom langsung diumumkan dan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020. Namun Sony telah mengumumkan judul resmi sekuel mendatang dan juga mengumumkan tanggal rilis baru, yaitu pada 25 Juni 2021.

Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady dalam peran yang lebih besar. Cletus Kasady sebelumnya telah muncul dalam adegan pasca-kredit Venom, dan penggemar sudah tidak sabar melihat penampilan penuhnya dalam sekuel mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Spider-Gwen Sebelum Menonton Spider-Man Into the Spider-Verse

Dalam komik, Cletus kasady adalah seorang pembunuh berantai yang kemudian terikat dengan Symbiote jahat bernama Carnage.

Postingan Tom Hardy Yang Dihapus

Setelah diumumkannya judul Venom: Let There Be Carnage, Hardy membagikan sebuah posting di Instagram yang menampilkan pertempuran antara Spider-Man dan Venom. Posting itu langsung dihapus, namun salah satu pengguna Twitter bernama Brandon Davis berhasil men-screenshot postingan tersebut.

Apakah Hardy sedang mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa Spider-Man akan hadir di sekuel mendatang dan memiliki peran yang besar? Meskipun tidak ada yang tahu jawabannya, banyak penggemar yang sudah berspekulasi karena postingan tersebut langsung di hapus.

Spider-Man Bisa Saja Menjadi Cameo dalam Sekuel Venom

Cameo Spider-Man dalam sekuel mendatang tentu akan menjadi sebuah berita besar, dan Sony mungkin masih ingin merahasiakannya. Venom: Let There Be Carnage tidak akan dirilis sampai tahun depan, jadi kita tidak akan melihat trailer penuhnya dalam beberapa bulan kedepan.

JANGAN LEWATKAN •
Game Gratis Untuk PlayStation Plus Juli 2019 Berubah Pada Menit Terakhir!

Film mendatang Sony, Morbius sudah memiliki koneksi MCU yang dikonfirmasi melalui kehadiran Vulture (Michael Keaton). Hal ini tentu membuat penampilan Spider-Man di Venom: Let There Be Carnage bukanlah sebuah hal yang mustahil.