Sony Rilis Judul Resmi Dan Logo Baru Venom: Let There Be Carnage

in ,
Venom Let There Be Carnage
Venom Let There Be Carnage | Sony

Sony secara resmi meluncurkan logo Venom 2 setelah mengumumkan judul lengkap sekuel yang dibintangi Tom Hardy adalah Venom: Let There Be Carnage.

Dengan kesuksesan Venom 2018 di box office yang mengejutkan, Sony langsung mengembangkan sekuel yang akan membawa Tom Hardy kembali sebagai Eddie Brock.

Sekuel ini akan disutradarai oleh Andy Serkis dan Woody Harrelson bakal kembali sebagai Cletus Kasady alias Carnage. Sebagai penjahat utama di Venom 2, Sony tidak menutupi kehadiran Carnage dengan menempatkan kehadirannya di depan judul resmi.

Venom: Let There Be Carnage

Woody Harrelson Venom
Woody Harrelson di Film Venom | Sony Pictures

Sekuel mendatang akan melanjutkan kisah dari adegan pasca-kredit Venom yang memperkenalkan Carnage. Setelah berbulan-bulan rumor dan laporan tentang keterlibatan Woody Harrelson dalam film Venom pertama. Aktor itu tidak muncul sampai akhir film dan memerankan karakter pembunuh berantai Cletus Kasady, yang menjadi symbiote jahat Carnage seperti dalam komik.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Umumkan Free Online Multiplayer Weekend Untuk Desember 2020

Tidak ada informasi lain yang dibagikan Venom: Let There Be Carnage, seperti kapan poster dan trailer penuh akan rilis. Mengingat penundaan tanggal rilis film, penggemar kemungkinan tidak akan melihat trailer Venom 2 selama beberapa bulan kedepan.

Venom: Let There Be Carnage telah dikonfirmasi sebagai judul resmi dan akan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Sekarang Sony telah merilis logo resmi untuk film tersebut.

Logo Venom: Let There Be Carnage

Dirilisnya logo bagian pemasaran resmi pertama untuk Venom: Let There Be Carnage menjadi bagian dari promosi pertama, meskipun film itu tidak akan rilis sampai tahun depan.

Judul Venom: Let There Be Carnage tampaknya tidak menjadi referensi khusus untuk Marvel Comics. Tampaknya kata itu hanya merupakan ‘plesetan’ kata dari adegan pasca-kredit Venom saat Kasady mengatakan ” There’s gonna be Carnage”.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Xperia Z5 Mulai Mendapatkan Android Marshmallow

Judul itu tidak mengungkapkan detail cerita apapun, selain dari Carnage yang akan menjadi penjahat di sekuel Venom 2. Masih belum diketahui apakah akan ada penjahat lain yang akan muncul di sekuel mendatang, meskipun sebelumnya telah dikonfirmasi jika Shriek (kekasih Carnage) juga akan muncul.