Top Gun Maverick Bagikan Poster, Trailer Kedua Menyusul

in , ,
Poster Baru Top Gun Maverick

Top Gun: Maverick merupakan film sekuel yang dinantikan selama lebih dari tiga dekade. Tom Cruise akan kembali menjadi pilot pesawat tempur profesional yang akan beraksi dalam film ini.

Maverick memang sudah membagikan trailer pertamanya pada pertengahan Juli lalu, tapi hal tentu tidak cukup untuk bahan promosi. Paramount akhirnya membagikan poster baru film ini dan mengumumkan trailer keduanya.

Poster Top Gun Maverick

Top Gun Maverick Poster

Seperti yang kita lihat di atas, poster ini memperlihatkan Cruise bersandar di sebuah pesawat baling-baling. Dia tampak tersenyum sambil memandangi dua pesawat tempur yang sedang terbang di langit biru.

Sementara itu, di sisi kana kita bisa melihat logo, nama Cruise dan fitur film, serta tanggal rilis film tersebut. Dari poster ini kita bisa melihat bahwa film akan menggunakan teknologi Dolby dan tersedia untuk IMAX.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Lokasi Syuting Mission: Impossible 6, Tom Cruise Kembali!

Selain poster, kita juga akan mendapatkan sebuah trailer baru. Dari pengumuman tersebut, trailer baru akan rilis pada pukul 8 am EST atau 8 pm WIB. Jadi, buat kamu yang penasaran bisa menunggu nanti malam untuk menyaksikan trailer ini.

Informasi Seputar Top Gun Maverick

Trailer Top Gun Maverick
Tom Cruise di trailer pertama Maverick

Cerita utama dari film ini memang masih belum terungkap, yang kita tahu, Cruise akan kembali menjadi Captain Pete “Maverick” Mitchell yang merupakan seorang instruktur penerbangan. Miles Teller akan berperan sebagai Bradley “Rooster” Bradshaw, anak dari Nick “Goose” Bradshaw.

Seperti yang sudah kita bahas di atas, film ini akan menjadi sekuel langsung dari Top Gun. Karakter Cruise merupakan pilot yang dikirim ke sekolah pangkalan senjata Topgun. Di tempat tersebut, dia bertemu dengan Charlie dan Iceman yang diperankan oleh Val Kilmer.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski dengan naskah buatan Peter Craig, Top Gun Maverick dijadwalkan rilis pada 26 Juni 2020.