MovieTrailer

Trailer Kedua Gaurdians of the Galaxy Vol. 2 Ungkap Rahasia Terdalam Star Lord dan Lebih Banyak Tentang Baby Groot

Marvel merilis trailer kedua untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada hari Sabtu, yang diresmikan sutradara James Gunn di Comic Con Experience 2016 di Sao Paolo, Brasil. Sementara di teaser pertama hanya menampilkan Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot muda, trailer beru ini mengungkapkan lebih banyak karakter dari berbagai penjuru galaksi Marvel yang tak berujung.

Pertama, kita bisa melihat Abilisk, makhluk raksasa yang ditampilkan Gunn melalui konsep seni Agustus lalu. Alien raksasa yang sangat besar ini memiliki banyak gigi dan tentakel untuk menghapus setiap pahlawan yang mencoba mengalahkannya, dan itulah apa yang coba dilakukan Drax. Menyerahkan sisanya pada Rocket yang membawa sebuah pak bahan peledak (yang mudah-mudahan) cukup kuat untuk menjadi sebuah ancama, peringatan Baby Groot untuk tidak menekan tombol “karena yang akan segera diluncurkan adalah bom dan kita semua akan mati.”

Baca juga:  Official Poster Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Destinasi Liburan Peter Parker

Trailer 2 Guardians of the Galaxy Vol. 2:

https://youtu.be/WWJQ_0puczI

Rocket dengan susah payah menjelaskan kepada makhluk pohon kecil pemberani yang kita cintai ini. Sementara itu, Baby Groot yang mengemaskan membawa lari pemicu ledakan nuklir yang pastinya tidak akan berkahir dengan baik, apalagi setelah dia meneriakkan “I am Groot” dengan sangat lantang.

Pada akhir trailer juga tampil Mantis, seorang kenalan asing yang mengungkapkan “yang terdalam, rahasia tergelap” Star-Lord yaitu rasa cintanya kepada Gamora dan membuat Drax tertawa terbahak-bahak dengan pernyataan Mantis. Sementara ayah Star-Lord yang diperankan Kurt Russell belum muncul di trailer ini. Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dibuka pada Mei 2017.

Related Posts

Leave Comment