Berita FilmMovie

Twenty One Pilots Seharusnya Bawakan Soundtrack Film Top Gun 2, Namun Dibatalkan

Sekitar seminggu lalu, Paramount Pictures mengumumkan sekaligus menampilkan cuplikan singkat dari lagu Hold My Hand milik solois Lady Gaga untuk jadi soundtrack film Top Gun: Maverick. Namun ternyata dalam sebuah wawancara, grup alt-rock asal Amerika Serikat twenty one pilots mengaku jika harusnya. Merekalah yang membawakan soundtrack lagu dari film yang menampilkan Tom Cruise sebagai bintang utamanya itu.

Mereka baru-baru ini melakukan speak up mengenai apa saja penyebab mereka gagal menjadi pengiring lagu soundtrack film tersebut. Wah. Kira-kira apa aja nih alasannya?

Pemecatannya Terasa Begitu Tiba-tiba

Republika Tyler Joseph Twenty One Pilots
Tyler Joseph, bassist sekaligus vocalist band twenty one pilots | etcanada

Penyanyi twenty one pilots Tyler Joseph mengakui bahwa awalnya grup musiknya telah diatur untuk membawakan soundtrack Top Gun: Maverick. Namun, menurut Joseph, proyek itu pun batal setelah bintang film Tom Cruise memecat semua orang termasuk grup musiknya.

Tyler mengungkapkan bahwa saat Tom Cruise membatalkan semuanya, ia memang belum mulai mengerjakan musiknya. Tyler menduga keputusan Tom itu ada hubungannya dengan kondisi pandemi COVID-19. Keputusannya memang terkesan begitu mendadak.

“Anda tahu, saya bekerja dan saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini, saya mengerjakan musik untuk Top Gun baru dalam menulis lagu baru untuk mereka,” melansir wawancaranya bersama KROO.

Demi Menghadirkan Aksi Pesawat Tempur Yang Fantastis

Cnet Paramount Pictures Top Gun Maverick Tom Cruise
Alasan Tom Cruise memecat para staff Top GunL: Maverick

Bagi para penggemar film pertamanya, pasti sudah tahu bahwa selain menyajikan adegan aksi pesawat tempur yang memukau, film Top Gun juga terkenal karena deretan soundtrack-nya yang memanjakan telinga.

Formula serupa juga sepertinya akan kembali diulang di Top Gun: Maverick. Menariknya, untuk mencapai kualitas yang diharapkan, ternyata Cruise sampai memecat band Twenty One Pilots yang tadinya akan mengisi salah satu soundtrack di film sekuelnya.

Sebagai gantinya, Lady Gaga menjadi penyanyi penganti dan baru-baru ini merilis sebuah lagu dari filmnya yang berjudul Hold My Hand. Selain Lady Gaga, lagu Kenny Loggins yang berjudul Danger Zone. Serta Jerry Lee Lewis yang berjudul Great Balls of Fire juga telah memastikan akan menghiasi film Top Gun: Maverick. Sekuel pertamanya ini telah mereka jadwalkan untuk tayang di bioskop pada 27 Mei besok.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment