Berita FilmFilm InternationalMovie

Sony Konfirmasi Uncharted 2 Resmi Digarap

Sony mengkonfirmasi bahwa sekuel Uncharted, Uncharted 2 resmi sedang diproduksi. Namun belum bisa dipastikan Tom Holland hadir atau tidak.

Saat ini, produksi film Uncharted 2 sedang berlangsung setelah eksekutif Sony Pictures, Steven O’Dell mengonfirmasinya. Film ini merupakan sekuel dari Uncharted yang mengadaptasi game populer garapan Naughty Dog.

Melansir Variety, Steven O’Dell mengungkapkan bahwa proyek film yang sedang mereka kerjakan adalah Uncharted 2. Namun, belum ada kepastian apakah Tom Holland akan kembali berperan dalam sekuel ini atau tidak.

1. Uncharted 2 Bisa Hadirkan Sam

Uncharted-2-sam-drake
Image: Sony Pictures

Ketika film Uncharted tayang di bioskop, telah ada beberapa bocoran tentang kemungkinan pembuatan sekuelnya. Meskipun belum memberikan detailnya, sutradara Ruben Fleischer sudah memiliki ide untuk sekuel tersebut.

Pada tahun 2023, Charles Roven, seorang produser, mengungkapkan bahwa Sony memiliki minat untuk mengeksplorasi kemungkinan membuat film sekuel Uncharted. Pada awal tahun ini, Mark Wahlberg juga mengungkapkan bahwa Sony memintanya untuk mulai menumbuhkan kumis sebagai persiapan untuk kembali memerankan karakter Sully.

Uncharted 2 tampaknya memang membutuhkan kehadiran kembali Tom Holland dan Mark Wahlberg. Akhir dari Uncharted mengindikasikan bahwa Sam, saudara Nate, masih hidup dan dipenjara. Selain itu, ada karakter baru bernama Gage yang sedang mencari cincin Nate yang terkait dengan Sir Francis Drake.

2. Film Pertama Sukses secara Pendapatan

Uncharted-2
Image: Sony Pictures

Uncharted pertama yang rilis tahun 2022 mengisahkan perjalanan Nathan “Nate” Drake, seorang pencuri muda yang bergabung dengan Victor Sullivan, seorang ahli berburu harta karun, dalam mencari harta karun legendaris milik Ferdinand Magellan.

Dalam film ini, Tom Holland memerankan karakter Nathan “Nate” Drake, sedangkan Mark Wahlberg memainkan peran Victor Sullivan. Ada juga kehadiran Antonio Banderas, Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Rudy Pankow dalam film tersebut.

Film Uncharted diputar di bioskop pada bulan Februari 2022 dan mendapatkan beragam respon dari para kritikus. Meskipun penampilan aktor-aktornya bagus, banyak yang merasa bahwa film ini belum mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan dari versi aslinya, dan dianggap sebagai salinan yang kurang memuaskan daripada film-film petualangan aksi lainnya seperti Indiana Jones.

Meskipun mengalami penundaan besar akibat pandemi COVID-19, film Uncharted berhasil meraih kesuksesan yang cukup besar di box office dengan pendapatan mencapai $407 juta.

Prestasi ini menjadikan film ini menjadi salah satu adaptasi video game yang paling laris sepanjang sejarah. Keberhasilan tersebut tentu menjadi motivasi bagi Sony untuk segera mengembangkan sekuelnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.