Berita FilmMovie

Venom 3 Sony Pastikan jadi Film Venom yang Terakhir

Venom 3 akan menjadi film Venom yang terakhir, artinya petualangan Venom akan berakhir. Hal ini sendiri sudah dipastikan oleh Sony.

Tom Rothman, bos dari rumah produksi Sony Pictures, telah mengkonfirmasi bahwa Venom 3 akan menjadi petualangan atau film terakhir dari Venom.

Beberapa bulan yang lalu, para penggemar telah memberikan spekulasi bahwa judul film Venom 3, The Last Dance, akan menentukan apakah film tersebut akan memiliki masa depan.

Dalam hal ini, film tersebut akan menjadi petualangan terakhir bagi Venom. Dan ternyata, spekulasi para penggemar tersebut benar.

1. Venom 3 menjadi film Venom yang terakhir

venom 3 film terakhir
Image: Sony Pictures

Tom Rothman, kepala Sony, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Deadline di Festival Film Cannes bahwa Venom 3 akan menjadi film terakhir yang menampilkan karakter yang Tom Hardy perankan.

Namun, ia meyakinkan bahwa film ketiga ini akan menjadi perpisahan yang spektakuler. Saat ini, tidak banyak informasi yang tersedia tentang film tersebut.

Namun, foto yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa film ini akan mengambil setting setelah peristiwa di akhir Spider-Man: No Way Home.

Alasan pasti mengapa ini akan menjadi film terakhir Venom adalah kemungkinan Sony akan mengevaluasi kembali rencana jangka panjang mereka. Sebagian besar film Sony sebelumnya memang kurang sukses.

Baca Juga:

2. Proyek Sony yang kurang sukses

venom 3 film terakhir
Image: Screen Rant/Sony Pictures

Dua film awal Venom tidak begitu disukai oleh banyak penggemar, meskipun secara komersial film tersebut cukup sukses di pasaran. Selanjutnya, kita dapat melihat bahwa film Morbius gagal dan yang terbaru adalah Madame Web.

Hal ini berbeda dengan franchise Spider-Man yang bekerja sama dengan Marvel Cinematic Universe, di mana Sony bahkan akan merilis film keempatnya.

Sony masih memiliki satu film lagi yang akan segera dirilis, yaitu Kraven the Hunter. Namun, mereka juga memiliki beberapa proyek lain yang sedang mereka kerjakan, seperti serial TV Silk yang akhirnya tidak tayang di Amazon Prime.

Masih belum jelas apakah Sony akan membawa sesuatu yang baru dalam SSU ini, kita harus menunggu untuk mengetahuinya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks