Berita FilmDCEUMovie

Ternyata Patty Jenkins Juga Sudah Merencanakan Wonder Woman 4

WOW! Siapa sangka ternyata sutaradara seri film Wonder Woman DCEU, Patty Jenkins, juga sudah merencankan untuk film Wonder Woman 4 loh.

Padahal baru saja kemarin diumumkan kalau Jenkins, DC, dan Warner Bros akan memproduksi film ketiga aka Wonder Woman 3 (judul sementara). Nah pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Jenkins melalui wawancaranya baru-baru ini dengan EW.

Di wawancaranya tersebut, Jenkins mengatakan kalau ia memiliki dua kisah lanjutan lagi untuk melengkapi kisah Diana Prince aka Wonder Woman (Gal Gadot).

Jenkins Belum Tentu Menjadi Sutradaranya

Jenkins
Patty Jenkins | National Review

Namun walau secara teknis kisah Wonder Woman DCEU ini merupakan kisahnya, tapi belum tentu nantinya ia akan juga menyutradarai film ketiga dan / atau keempatnya. Waduh GASPOL banget jeng Jenkins!

Nah kalau memang benar kita nantinya akan menyaksikan 2 film DCEU Wonder Woman lagi. Pertanyaannya, apakah memang kisahnya layak untuk dilanjutkan  dalam 2 film lagi?

Selected for you
Inilah Alasan Mengapa Wonder Woman 1984 Kehilangan Sertifikasi Segar di Rotten Tomatoes

Karena seperti kita ketahui, sekuelnya yang kini masih tayang, Wonder Woman 1984 saja, mendapatkan resepsi yang gak memuaskan. Ada juga sih yang suka. Tapi ya itu rata-rata kurang menyukai filmnya.

Memang kalau kita melihat dari sisi ke-fanboy an kita, tentunya ya kita mau banget untuk kisah Diana dan mungkin Steve Trevor (Chris Pine) berlanjut. Namun, apakah jamin melanjutkan kisahnya dalam 2 film akan masuk akal aka gak maksa?

Kalau Maks Mending Gak Usah

https://www.youtube.com/watch?v=qKUxMjPunUc

Kalau ujung-ujungnya maksa, ya percuma saja bukan? Lebih jauh kalau nantinya katakanlah pendapatannya gak sukses di box-office, ya semuanya akan menjadi percuma saja bukan?

Fans rugi, “bandar” juga rugi berat. Kalau memang mau berencana seperti ini, semoga saja mereka semua yang terlibat, gak akan terburu-buru banget dalam mengerjakannya.

Jadikanlah resepsi kurang oke Wonder Woman 1984 sejauh ini, sebagai pelajaran / pertimbangan yang amat sangat. Dan semoga saja mereka bisa seperti demikian deh amin.

Selected for you
Wonder Woman 1984 Mundurkan Tanggal Rilis

Nah sekarang kalau kamu sendiri bagaimana nih? Apakah pada dasarnya kamu setuju dengan keputusan diteruskannya kisah Wonder Woman hingga Wonder Woman 4? Dan berapa banyak nih dari kamu ketika membaca tulisan ini, yang sudah menyaksikan Wonder Woman 1984?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications