Berita MusikMusik

Agensi BTS Akan Buka Audisi Boyband Baru!

Popularitas Bangtan Boys (BTS) di seluruh dunia menyebabkan nama mereka menjadi sangat populer. Walau begitu, usia mereka yang sebentar lagi akan menginjak kepala 3 mengharuskan mereka mulai mengurangi aktivitasnya sebagai grup.

Big Hit Music sebagai agensi dari grup beranggotakan tujuh orang itu berencana akan membuka audisi boyband baru mereka. Pengumuman tersebut diumumkan lusa kemarin berdasarkan laporan dari Korea Times.

Untuk Kelahiran 2002 & Tidak Ada Ketentuan Khusus

Big Hit Music 2021 Global Audition | Soompi
Big Hit Music 2021 Global Audition | Soompi

Dalam laporan yang dibagikan Yonhap via Korea Times, Big Hit Music sebagai agensi dari boyband BTS akan mengadakan audisi boyband baru. Dalam laporan itu, tidak terdapat ketentuan khusus, kecuali hanya umur peserta yang dibatasi khusus kelahiran tahun 2002.

Peserta tidak diperuntukkan bagi warga Korea Selatan saja. Seluruh dunia dapat mengikuti audisi boyband baru dari agensi Big Hit Music itu. Para pelamar diminta mengirimkan foto tampak depan saat akan mengikuti audisinya.

Untuk mengikutinya, peserta hanya cukup mengirimkan video saat mereka sedang bernyanyi, rap, atau menari sebagai syarat awal audisi itu. Durasi minimal dari video yang dikirimkan yaitu satu menit.

Batas pengiriman syarat tersebut berlaku hingga tanggal 20 Desember 2021. Para peserta harus mengirimkan syaratnya melalui laman resmi bighitaudition.com.

Agensi Besar Yang Sudah Memiliki Cabang Di Amerika

BTS & Big Hit Entertainment | The Live Mirror
BTS & Big Hit Entertainment | The Live Mirror

Big Hit Music, yang sebelumnya bernama Big Hit Entertainment merupakan perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan Bang Shi Hyuk pada tahun 2005. Big Hit Music merupakan bagian dari HYBE Corporation yang dibentuk pada tahun ini.

Selama berdiri, Big Hit setidaknya sudah bekerja sama dengan berbagai agensi dan label. Contohnya saat mereka bekerja sama dengan JYP Entertainment dengan mengatur kegiatan salah satu grup vokal mereka, 2AM.

Popularitas mereka semakin naik ketika melahirkan grup boyband pertamanya, Bangtan Boys yang kini dikenal sebagai BTS. Debut sejak 2013, popularitas keduanya menanjak bersama-sama dan bahkan berhasil mengantarkan keduanya pada puncak kesuksesan.

Big Hit menjadi agensi besar multinasional dan mengakuisisi beberapa agensi kecil. Sementara BTS berhasil menembus pasar Amerika dan kini tengah mengejar penghargaan prestisius di dunia, yaitu Grammy Awards.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment