Berita MusikK-PopMusik

Siapkan Uang Kalian, Inilah Harga Tiket Konser NCT Dream Di Indonesia

Setelah beberapa hari lalu Dyandra Global Edutaiment mengumumkan konser NCT Dream di ICE BSD pada bulan Maret mendatang. Tidak butuh waktu lama bagi para penggemar grup Kpop dari SM Entertainment ini untuk mengetahui detail harga tiketnya.

Per hari ini, Rabu 25 Januari 2023. Pihak promotor sudah membagikan informasi mengenai kategori yang akan mereka sediakan. Untuk mengetahui detail-detailnya langsung saja simak artikel ini lebih lanjut.

Daftar Harga Tiket Konser NCT Dream

Melalui poster yang Dyandra Global Edutaiment bagikan. Konser NCT Dream yang berlangsung pada 4-6 Maret mendatang akan tersedia dalam 6 kategori. Dimana harga tiket akan di banderol mulai harga Rp1.000.000-Rp2.750.000.

Tiket termahal yaitu untuk kategori CAT 1A-1D. Nantinya, penonton yang membeli tiket ini akan berada tepat di depan panggung dan dapat melihat Haechan dkk. secara lebih dekat. Sementara kategori paling murah adalah CAT 6A & 6B yang di terletak ujung belakang area ICE BSD, Tangerang.

Selected for you
3 Pria Tampan Ini Akan Debut Sebagai Anggota NCT!

Berdasarkan gambaran denah penonton yang Dyandra Global bagian. Kemungkinan bagian CAT 1 baik A-D akan menjadi kategori yang di sediakan tempat duduk alias berdiri. Sehingga, para penonton akan dapat berjingkrak ketika para member sedang tampil di atas panggung.

Sebagaimana yang telah kami informasikan, konser NCT Dream di Indonesia akan berlangsung selama 3 hari. Konser yang bertajuk NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM ini akan di gelar pada pukul 18.30 WIB untuk tanggal 4 & 5. Sementara hari terakhirnya akan di gelar mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara untuk pemesanan tiketnya. para penggemar akan bisa memesan via dua situs yaitu Loket.com serta Livin by Mandiri. Penjualan tiketnya sendiri baru akan di mulai pada tanggal 4 Februari mendatang mulai pukul 14.00 WIB.

Sebagai informasi, Konser NCT Dream di Indonesia pada Maret mendatang akan menjadi kali kelima grup ini menyambangi Indonesia. boygroup binaan SM Entertainment itu sebelumnya pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

Selected for you
Jelang Anniversary 15 Tahun, Girls Generation Umumkan Comeback Full Team

Tahun lalu, grup dengan enam member ini juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 pada September lalu. Kemudian, grup idol tersebut sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications