Lewis Capaldi Batal Konser 2021 Demi Menyelesaikan Album Kedua

in ,
Lewis Capaldi batal konser
Lewis Capaldi | NME

Salah satu vokalis top saat ini Lewis Capaldi, terpaksa harus membatalkan semua rencana konser tahun 2021 ini. Hal ini, demi ia menyelesaikan album kedua.

Siapa sih yang gak kenal sosok Lewis Capaldi? Ya penyanyi asal Whitburn, Skotlandia ini mulai ngetop namanya setelah melantunkan hit sejuta umatnya, Someone You Loved (2018).

Dan sosoknya juga menonjol dari kelakuannya yang suka konyol alias, kerap melontarkan dry humor. Sehingga sekali lagi gak heran jika banyak yang suka baik terhadap kepribadiannya atau musiknya.

Hal inpun terbukti dengan album pertamanya, Divinely Uninspired to a Hellish Extent, sukses menjadi album terlaris UK sepanjang tahun 2019-2020. Dengan seluruh atributnya ini, maka sekali lagi gak heran jika sudah banyak yang menunggu perilisan album kedua Capaldi semenjak beberapa bulan belakangan.

Akan Mempersiapkan Album Kedua

Gettyimages 1283389711 2 2
UDiscover Music

Dan faktanya ia kini sedang sibuk mempersiapkan perilisan album keduanya. Tapi jangan senang dulu guys. Walau ia kini sedang mempersiapkan yang kita tunggu tersebut, namun ada konsekuensi gak enaknya nih dari apa yang akan ia lakukan ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Performa Akting Keren Musisi Dalam Filmnya

Wah maksudnya apa tuh? Jadi seperti yang ia ungkapkan dalam akun Instagram-nya, Lewis mengatakan karena ia harus fokus mengerjakan album keduanya, alhasil mau gak mau, iapun harus membatalkan seluruh jadwal konser tahun 2021 nya.

Dan sebagai gantinya, ia akan memulai kembali rangkaian tur nya pada Festival Isle of Wight 17 Juni 2022. Yang nantinya, akan berakhir pada tanggal 2 September 2022 di The 02 Arena, London, Inggris. Tentunya jadwal ini masih bisa berubah lagi nantinya.

Langkah Yang Tepat

Tentunya langkah yang Lewis ambil ini sangat tepat. Sehingga, gak akan mengganggu fokusnya dalam membuat album keduanya. Karena ya seperti kita tahu, tur itu sangat lelah dan makan waktu banget. Makanya banyak album band / penyanyi suka lama jeda keluarnya.

Namun sekali lagi kelihatan banget kalau Lewis gak mau seperti rekan musisi lainnya. Ia terlihat sudah benar-benar mantap target-nya. Well, mari kita doakan semoga semua target-nya ini benar-benar bisa tercapai sesuai harapan.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris!

Sekarang, bagaimana  nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.